Profil Ameerah Wardatul Bolkiah, Putri Bungsu Sultan Brunei Adik Pangeran Abdul Mateen

Profil Ameerah Wardatul Bolkiah, Putri Bungsu Sultan Brunei Adik Pangeran Abdul Mateen
Profil Ameerah Wardatul Bolkiah, Putri Bungsu Sultan Brunei Adik Pangeran Abdul Mateen( Ist/Ig @p.ameerahwardatulbolkiah)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil Ameerah Wardatul Bolkiah, Putri Bungsu Sultan Brunei Adik Pangeran Abdul Mateen

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah pada Kamis (11/1/2024) yang cukup berhasil menarik perhatian dunia khususnya di Indonesia.

Yang menjadi perhatian adalah gagahnya Pangeran Abdul Mateen dan cantiknya Anisha Rosnah dalam acara pernikahan mereka yang membuat seluruh dunia menjadi terharu.

Baca Juga:7,5 Juta Pemilih Pemula di Jabar, Pj Gubernur Berharap Semua Menggunakan Hak SuaraIndia Open 2024 : Berikut Jadwal Main Wakil RI

Bukan hanya itu para anggota keluarga Sultan Brunei Darussalam juga turut menjadi pusat perhatian, salah satunya yaitu Ameerah Wardatul Bolkiah, adik dari Pangeran Mateen. Ameerah adalah putri bungsu Sultan Hassanal Bolkiah, hasil dari pernikahan ketiga Sultan dengan Azrinaz Mazhar Hakim.

Namun istri ketiga Sultan Brunei tersebut akhirnya harus bercerai pada tahun 2010. Dan sang anak Ameerah Wardatul Bolkiah menetap menjadi anggota keluarga Kesultanan Brunei bersama ayahnya Sultan Hassanal Bolkiah.

Ameerah lahir pada tanggal 28 Januari 2008, di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Ameerah mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Pangeran Wakeel, yang merupakan anak dari pernikahan Sultan Brunei Darussalam dan Azrinaz pada tahun 2006.

Saat ini, Ameerah sedang menempuh pendidikan di Jerudong International School.

Itulah sekilas informasi mengenai profil Ameerah Wardatul Bolkiah adik dari Pangeran Abdul Mateen.

0 Komentar