Kemungkinan Dony Ahmad Munir Bertarung Dengan Erwan Setiawan Pada Pilkada 2024

Kemungkinan Dony Ahmad Munir Bertarung Dengan Erwan Setiawan Pada Pilkada 2024
Kemungkinan Dony Ahmad Munir Bertarung Dengan Erwan Setiawan Pada Pilkada 2024(istimewa/radarbogor.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kemungkinan Dony Ahmad Munir Bertarung Dengan Erwan Setiawan Pada Pilkada 2024

Pasangan mantan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumedang pada periode 2018-2023 Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiwan dikabarkan akan menjadi lawan politik pada Pilkada 2024, dan kemingkinan Dony Ahmad Munir Bertarung Dengan Erwan Setiawan Pada Pilkada 2024.

Dony Ahmad Munir merupakan politisi senior dari Partai PPP. Dan ia akan maju kembali pada periode kedua sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024 di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:BRI Bayarkan Dividen Interim Rp12,7 Triliun, Negara Kantongi Rp6,8 TriliunMenteri PUPR Basuki Dibujuk Mundur Oleh Faisal Basri

Selain itu, Erwan Setiawan juga menyatakan dengan tegas bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumedang tahun 2024, ia berambisi untuk meraih jabatan sebagai Bupati Sumedang atau posisi Sumedang 1. Oleh karena itu, pada Pilkada tersebut, kemungkinan besar Erwan akan berhadapan dengan Dony Ahmad Munir.

Erwan Setiawan yang akan diusung oleh Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi politik tersebut.

Erwan sendiri mengaku, berada di Partai Golkar, menjadi jaminan dirinya berpeluang besar menjadi unggulan pada kontestasi Pilkada Sumedang 2024. “Untuk Pilkada (2024) saya sudah siap, dan dari Partai Golkar, saya adalah calon satu-satunya,” ujar Erwan dikutip dari kabar-priangan.com.

Erwan mengungkapkan bahwa ia telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik di Sumedang mengenai kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Sumedang 2024. Beberapa pimpinan partai politik di Sumedang secara lisan telah menyatakan dukungan mereka terhadap dirinya untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Sumedang.

Dengan begitu kemungkinan Dony Ahmad Munir Bertarung Dengan Erwan pada Pilkada 2024 akan benar-benar terjadi.

0 Komentar