Sukseskan Pemilu 2024 Ajakan Pj Bupati Sumedang untuk Warga dalam Acara Demi Indonesia, Cerdas Memilih

Sukseskan Pemilu 2024 Ajakan Pj Bupati Sumedang untuk Warga dalam Acara Demi Indonesia, Cerdas Memilih
Sukseskan Pemilu 2024 Ajakan Pj Bupati Sumedang untuk Warga dalam Acara Demi Indonesia, Cerdas Memilih(istimewa/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Sukseskan Pemilu 2024 Ajakan Pj Bupati Sumedang untuk Warga dalam Acara Demi Indonesia, Cerdas Memilih, Dalam sebuah inisiatif yang menggugah semangat patriotisme, Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman, bersama Kepala Diskominfosanditik Bambang Rianto, memeriahkan acara “Demi Indonesia, Cerdas Memilih” di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, pada Kamis kemarin (18/1/2024).

Dengan menghadirkan Menteri Komunikasi dan Informatika (MenKominfo) Budi Arie Setiadi sebagai pembicara utama, acara ini menjadi sorotan media.

Sukseskan Pemilu 2024 Ajakan Pj Bupati Sumedang, untuk Warga dalam Acara Demi Indonesia

Pj Bupati Sumedang, melalui pidatonya, mengajak seluruh warga Kabupaten Sumedang untuk aktif dalam proses politik Pemilu 2024.

Baca Juga:Tantangan Serius Pemilu 2024: Bawaslu Sumedang dan Stakeholder Diminta Bertindak Tegas Terhadap Alat Peraga Kampanye Yang ‘BermaharajaMembangun Sumedang Beyond Sehati – Tantangan dan Harapan Tahun 2024

Dengan menekankan prinsip langsung, umum, bebas, dan rahasia, ia berharap agar proses pemilihan berjalan sukses tanpa hambatan.

“Partisipasi politik yang tinggi akan menjadi penentu arah pembangunan Kabupaten Sumedang di masa depan,” tegasnya.

Selain itu, Pj Bupati juga menyoroti pentingnya menjaga kondusifitas Pemilu 2024 di Sumedang.

Dalam ajakannya, ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga agar Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar.

“Mari kita jaga kondusifitas Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar, tentu dengan suasana yang riang gembira,” ungkapnya.

Dengan semangat yang membara, Pj Bupati Sumedang memberikan dorongan kepada warga untuk memberikan suara di TPS dan menyalurkan aspirasi politik sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Informasi ini mengajak pembaca untuk meresapi momentum berharga ini dan berkontribusi dalam membangun masa depan Kabupaten Sumedang.

0 Komentar