Pj Bupati Minta Kadis Lebih Serius untuk Mewujudkan Beyond Sehati

Pj Bupati Minta Kadis Lebih Serius untuk Mewujudkan Beyond Sehati
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Para Kepala SKPD dan Camat Pemkab Sumedang menandatangani perjanjian kinerja tahun 2024. Penandatanganan disaksikan Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman di Aula Tampomas Setda, baru-baru ini.

“Penandatangan perjanjian kinerja untuk tahun 2024 ini sekaligus edukasi dan desiminasi terkait dengan rencana kerja pembangunan daerah atau RKPD 2024,” ujar Pj. Bupati Herman.

Menurutnya, tahun 2024 akan diawali dengan komitmen tentang apa yang akan dicapai.

Baca Juga:BKKBN Jawa Barat Bekerjasama Dengan DPPKB Kota Bandung Untuk Mempercepat Penanganan StuntingPenjualan PLN Meningkat Sepanjang Tahun 2023

“Indikator kinerjanya apa, targetnya berapa, karena harus punya pamiangan berikutnya. Tidak kalah penting adalah kita punya udagan. Jadi tahu pamiangan punya udagan berikutnya tinggal bagaimana menjalankannya agar udagan itu bisa dicapai dengan potensi yang dimiliki di pamiangan,” ujarnya.

Ada dua target yang harus diselesaikan, yakni target normatif dan target progresif.

“Mudah-mudahan ini bisa memotivasi para kepala dinas dan kepala badan agar bekerja jauh lebih serius dan sungguh-sungguh di tahun 2024 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Karena tujuan Pemda Sumedang di bulan Desember tahun 2024 adalah Sumedang Beyond Sehati.

“Bagaimana mewujudkan Sumedang Beyond Sehati. Sumedang yang sejahtera, agamis dan demokratis. Kami telah menyepakati ujungnya bagaimana menjadi juara di hati masyarakat, jadi karena itulah dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja. Mudah-mudahan satu tahun ke depan teman-teman biasa termotivasi untuk melakukan kinerja terbaik bagi Sumedang,” katanya. (rls)

0 Komentar