Ratusan Emak-emak Senam Bersama Caleg

Ratusan Emak-emak Senam Bersama Caleg
0 Komentar

sumedangekspres, TANJUNGSARI – Ratusan warga tampak antusias mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar Caleg DPRD Kabupaten Sumedang Partai Demokrat, Reni Krisdiani. Peserta senam terdiri dari ibu-ibu di Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari, baru-baru ini,

Dengan senyum ramah, Reni Krisdiani menyapa para warga. Dia juga berdialog langsung dengan warga setempat.

Menurut Reni yang juga merupakan seorang Bidan, senam ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mensosialisasikan program-program Partai Demokrat.

Baca Juga:Langanan Banjir Warga Bangun TPTPTPS Harus Berintegritas dan Transparan

“Melalui kegiatan ini saya mendorong masyarakat khususnya ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatan dan terlibat aktif mengkampanyekan hidup sehat,”ungkapnya.

Reni mendengarkan aspirasi dan harapan ibu-ibu mengenai keberlanjutan program-program yang digagas oleh Pemerintahan SBY dahulu dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mendengar harapan ibu-ibu, termasuk keinginan agar Partai Demokrat konsisten memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Program-program yang dimulai pada masa Pemerintahan Pak SBY perlu diperkuat dan merata, agar seluruh masyarakat merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (red)

 

0 Komentar