Serie A Italia : AC Milan Vs Udinese, Udinese Mengalami Kekalahan di Laga Kandang

Serie A Italia : AC Milan Vs Udinese, Udinese Mengalami Kekalahan di Laga Kandang
Serie A Italia : AC Milan Vs Udinese, Udinese Mengalami Kekalahan di Laga Kandang(istimewa/Foto : Andrea Bressanutti/LaPresse via AP)
0 Komentar

sumedangekspres –  Serie A Italia : AC Milan Vs Udinese, Udinese Mengalami Kekalahan di Laga Kandang

Di laga kandang Udinese melawan AC Milan pada Liga Italia Serie A, Minggu (21/1/2024) di Bluenergy Stadium. Udinese harus menelan kekalahan setelah I Rossoneri comeback dan menang 3-2 atas Udinese meski sempat tertinggal sampai menit 84.

Dengan kemenangan ini, AC Milan berhasil mempertahankan posisi ketiga mereka dengan raihan 45 poin. Mereka berhasil mengurangi selisih poin dengan Juventus, yang berada di peringkat kedua dengan 49 poin. Sementara itu, Udinese mengalami penurunan prestasi dan berada di peringkat ke-17 dengan mengumpulkan 18 poin.

Baca Juga:Liga Italia 2023-2024 : Roma Vs Verona Roma Menang Dengan Skor 2-1Prabowo Dapat Maruarar Sirait, TPN Ganjar-Mahfud Dapat Slank

Walaupun bermain di kandang lawan, AC Milan sebenarnya memulai pertandingan dengan performa yang positif. Mereka mengendalikan permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Pada menit ke-16, Milan hampir saja unggul jika tendangan dari Olivier Giroud tidak berhasil dihalau oleh kiper Maduka Okoye.

Okoye sekali lagi mencegah peluang Giroud beberapa menit setelahnya. Kali ini, Giroud berusaha untuk mencetak gol setelah menerima umpan dari bek kiri Theo Hernandez menuju gawang Udinese.

Dalam pertandingan AC Milan Vs Udinese, AC Milan berhasil mencetak gol pada menit ke-31, di mana gelandang Ruben Loftus-Cheek berhasil menaklukkan Okoye dengan tembakan yang terukur.

Meskipun demikian, Udinese mampu menyamakan skor menjelang akhir babak pertama. Gol tersebut dicetak oleh gelandang Lazar Samardzic melalui tendangan jarak jauh dengan kaki kirinya. Skor tetap imbang 1-1 hingga berakhirnya babak pertama.

0 Komentar