Prabowo Dapat Maruarar Sirait, TPN Ganjar-Mahfud Dapat Slank

Prabowo Dapat Maruarar Sirait, TPN Ganjar-Mahfud Dapat Slank
Prabowo Dapat Maruarar Sirait, TPN Ganjar-Mahfud Dapat Slank(ist/ig @tpnganjarmahfud)
0 Komentar

sumedangekspresPrabowo Dapat Maruarar Sirait, TPN Ganjar-Mahfud Dapat Slank

Setelah keluarnya salah satu kader terbaik Partai PDI Perjuangan yaitu Mauarar Sirait dan resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

TPN Ganjar-Mahfud Dapat Slank

Namun saat ini Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mendapat dukungan dari grup band Slank.

Dengan dukungan dari Slank ini Wakil Direktur Representatif Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Charles Honoris optimis dukungan dari Slank ini dapat mendongkrak elektabilitas pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga:Tersangka Pembunuhan Mahasiswi di Depok di Tangkap di PekalonganGempa Terkini di Kabupaten Garut Jabar Dengan Kekuatan 3,4 Magnitudo

Charles menyatakan bahwa dukungan dari grup musik Slank akan memiliki dampak yang lebih signifikan daripada beberapa anggota Taruna Merah Putih (TMP) yang beralih mendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengikuti langkah yang dilakukan oleh mantan politikus PDI-P, Maruarar Sirait.

“Dengan dukungan Slank terhadap Ganjar-Mahfud ini, kami berharap bisa memberi dampak elektoral mengingat grup band legendaris ini memiliki lebih dari 4 juta pendukung fanatik. Jika Prabowo-Gibran dapat Maruarar, maka kami dapat Slank,” jata Charles dalam siaran pers, Sabtu (20/1/2024), dikutip dari kompas.com.

Diberitakan sebelumnya, grup band Slank menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Slank meyakini Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling tepat untuk menjalankan agenda Reformasi 1998, seperti memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme. Dengan kata lain, Slank percaya bahwa nilai-nilai antikorupsi, antikolusi dan antinepotisme itu ada pada pasangan 03,” ujar Charles.

0 Komentar