Tersangka Pembunuhan Mahasiswi di Depok di Tangkap di Pekalongan

Tersangka Pembunuhan Mahasiswi di Depok di Tangkap di Pekalongan
Ilustrasi : Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Tersangka Pembunuhan Mahasiswi di Depok di Tangkap di Pekalongan

Tersangka pembunuhan mahasiswi di sebuah rumah kontrakan di Sukmajaya, Kota Depok berhasil ditangkap dan diserahkan beserta barang bukti ke Polda Metro Jaya,

Hal itu diungkapkan Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono. “Ya terakhir untuk tersangka dan barang bukti dibawa ke Polda Metro Jaya,” kata Margiyono saat dikonfirmasi, Sabtu (20/1/2024).

Tersangka pembunuhan tersebut di tangkap di daerah Pekalongan, Jawa Tengah. Penangkapan tersangka dilakukan oleh Tim Operasional Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Metro Jaya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca Juga:Gempa Terkini di Kabupaten Garut Jabar Dengan Kekuatan 3,4 MagnitudoGempa Terbaru di Sukabumi Jabar, Ini Laporan BMKG

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing mengatakan pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya pada,Jumat (19/1/2024).

Sementara itu, AKBP Rovan Richard Mahenu, Kepala Subdirektorat Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, hingga saat ini belum memberikan penjelasan rinci mengenai kronologi penangkapan pelaku pembunuhan mahasiswi di Depok tersebut.

0 Komentar