BKPSDM dan Bappppeda Didorong Pj Bupati Sumedang Jadi Center of Excelent

BKPSDM dan Bappppeda Didorong Pj Bupati Sumedang Jadi Center of Excelent
BKPSDM dan Bappppeda Didorong Pj Bupati Sumedang Jadi Center of Excelent(istimewa/sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – BKPSDM dan Bappppeda Didorong Pj Bupati Sumedang Jadi Center of Excelent

Dilansir dari laman resmi sumedangkab.go.id, dalam kegiatan apel pagi yang diselenggarakan di Pusat Pemerintahan sumedang (PPS) pada, Senin (22/1/2024). Dalam sambutannya ia mengarahkan BKPSDM dan Bappppeda Kabupaten Sumedang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menjadi Center of Excelent.

“BKPSDM dan Bappppeda merupakan SKPD yang one step ahead. Kinerja dua SKPD ini sudah bagus tapi saya berkewajiban mengingatkan karena tantangan 2024 lebih berat dan sangat kompleks. Saya harap keduanya menjadi Center of Excelent,”ujar Pj Bupati Herman.

Baca Juga:Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat IndonesiaSerie A Italia : AC Milan Vs Udinese, Udinese Mengalami Kekalahan di Laga Kandang

Ia mengatakan,bahwa untuk menjadi Center of Excelent BKPSDM harus mempersiapkan SDM yang jauh lebih baik termasuk kualifikasi, kompetensi dan kinerjanya.

Selain itu Bapppeda juga harus menajamkan perencanaan yang sudah dilakukan, tidak hanya perencanaan tahunan, tetapi juga perlu meningkatkan dan mengembangkan perencanaan dinamis,” ucapnya.

Dia mengatakan bahwa semua tindakan harus dilaksanakan sesuai dengan kerangka yang ada. “BKPSDM dan Bappppeda berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dengan tujuan akhirnya adalah kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Dengan begitu ia berharap kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, serta BKPSDM dan Bapppeda Sumedang bisa juara di hati rakyat.

0 Komentar