Warga Sukabumi Tewas Tersengat Listrik, Jasadnya Tergeletak di Selokan

Warga Sukabumi Tewas Tersengat Listrik, Jasadnya Tergeletak di Selokan
Warga Sukabumi Tewas Tersengat Listrik, Jasadnya Tergeletak di Selokan(ilustrasi/istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Sukabumi Tewas Tersengat Listrik, Jasadnya Tergeletak di Selokan

Ditemukannya seorang jasad perempuan yang diduga bernama Jarkasih (59) disebuah selokan pada (22/1/2024).

Jarkasih merupakan warga Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Jakarsih tersengat listrik di di Kampung Tanjungsari, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh. Jasad korban pertama kali diketahui oleh warga setempat yang mendengar suara teriakan.

Diduga korban tersengat listrik yang menghubungkan rumah warga dengan mushola. Menurut saksi, saat itu korban sedang membersihkan pohon pisang yang menghalangi aliran listrik dan kabel listrik sudah tergeletak di tanah.

Baca Juga:Berikut Daftar Aset Milik Pemprov Jabar Yang Bisa Digunakan Untuk KampanyePj Gubernur Jabar Meminta Agar Aparatur Desa Menjaga Netralitas Pemilu

Dan korban menginjak kabel listrik tersebut dan tersengat oleh aliran kabel listrik pada saat hujan sehingga diduga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diberikan keluarga kepada pihak kepolisian, korban warga Sukabumi tewas tersengat listrik tersebut diketahui mengalami keterbelakangan mental atau depresi (ODGJ). Astuti menambahkan bahwa pada saat penemuan mayat, tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban.

Jasadnya kini sudah dimakamkan di TPU Kampung Tanjungsari, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

0 Komentar