Anggaran Hibah Keagamaan Rp14 Miliar Disiapkan Pemkab Sumedang Pada 2024

Anggaran Hibah Keagamaan Rp14 Miliar Disiapkan Pemkab Sumedang Pada 2024
Anggaran Hibah Keagamaan Rp14 Miliar Disiapkan Pemkab Sumedang Pada 2024 (ist/JIBI)
0 Komentar

“Ini adalah wujud dari upaya kita bersama dalam membangun Sumedang yang berkah dan sejahtera. Semua ini tentu menjadi bagian dari ikhtiar, dan semoga mendapat ridho dari Allah SWT,” tambahnya.

Dalam pesannya, Herman Suryatman juga mengimbau agar semua pihak, baik dari pemerintah, tokoh agama, dan seluruh stakeholders, bersatu dalam menjalankan ikhtiar untuk kemajuan Sumedang.

Ia percaya bahwa dengan niat yang tulus dan kerjasama yang baik, Sumedang dapat menghadapi berbagai tantangan dan mencapai kemajuan yang diharapkan.

Baca Juga:Ejek Mahfud dan Langgar Aturan Debat, Gibran Dapat Sentimen Negatif TertinggiDesak Anies di Yogyakarta Batal Digelar, Izin Acara Dicabut

“Insya Allah, Sumedang akan terus maju dan dipenuhi dengan berkah. Semua upaya ini, tentu diharapkan dapat menjadi bagian dari ikhtiar kita, yang insya Allah, mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tutupnya.

Dengan pengalokasian anggaran yang lebih besar untuk hibah keagamaan, Pemerintah Kabupaten Sumedang menunjukkan perhatian yang serius terhadap sektor keagamaan dan mengakui peran penting lembaga keagamaan dalam mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Harapannya, langkah ini dapat menjadi model kerjasama yang positif antara pemerintah daerah dan lembaga keagamaan untuk mewujudkan Sumedang yang lebih baik.

Demikian pembahasan mengenai Anggaran Hibah Keagamaan Rp14 Miliar Disiapkan Pemkab Sumedang Pada 2024.***

0 Komentar