Atlet Ganda Campuran Jafar/Aisyah Awali dengan Kemenangan Indonesia Masters 2024

Atlet Ganda Campuran Jafar/Aisyah Awali dengan Kemenangan Indonesia Masters 2024
Atlet Ganda Campuran Jafar/Aisyah Awali dengan Kemenangan Indonesia Masters 2024(istimewa/Dok : PBSI)
0 Komentar

sumedangekspres – Atlet Ganda Campuran Jafar/Aisyah Awali dengan Kemenangan Indonesia Masters 2024

Dalam turnamen Indonesia Masters 2024 pasangan ganda campuran asal Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata mengawali pertandingan dengan kemenangan pada babak kualifikasi.

Pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024). Jafar/Aisyah berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, dua gim langsung 21-15, 21-17.

Baca Juga:Razia Knalpot Brong, Pengusaha Knalpot Mohon SolusinyaRazia Knalpot Bising di Garut, Polres Garut Sita 1.500 Knalpot

Dengan begitu mereka berhasil maju ke babak utama Indonesia Masters 2024. Namun dalam pertandingan ini mereka cukup kesulitan beradaptasi karena banyak embusan angin.

Tetapi akhirnya mereka bisa mendapatkan kemenangan dengan mengalahkan dua gim langsung dari wakil Chinese Taipei dalam tempo 29 menit.

“Pada pertandingan hari ini, kami sempat kesulitan di gim kedua. Embusan angin membuat kami kesulitan sehingga lawan bisa mengejar perolehan angka kami,” ucap Aisyah dari keterangan PBSI.

Jafar/Aisyah sendiri dilatih dengan Herry Iman Pierngadi.

Bimbingan dari pelatih yang dikenal sebagai Naga Api mendorong juara Vietnam International Challenge 2023 untuk menetapkan target tinggi dalam mencapai kesuksesan yang sama di Indonesia Masters 2023 seperti yang pernah dialaminya.

Pada tahun sebelumnya, Jafar/Aisyah berhasil masuk perempatfinal sebelum akhirnya kalah dari pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dengan skor yang sama, yaitu 13-21, 13-21.

Dengan pencapaian ini, Jafar/Aisyah secara langsung melaju ke babak 32 besar dan siap menghadapi pasangan ganda Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

0 Komentar