Polsek Conggeang Giat Patroli Malam Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Conggeang Giat Patroli Malam Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas
Polsek Conggeang Giat Patroli Malam Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas(Tangkapan Layar/Ig @polsekconggeang)
0 Komentar

sumedangekspres – Polsek Conggeang Giat Patroli Malam Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Untuk mencegah gangguan Kamtibmas Polsek Conggeang melaksanakan patroli malam ke pemukiman warga.

Kegiatan Polsek Conggeang giat patroli malam ini dilaksanakan atas petunjuk serta arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K, Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos.

Dengan keterlibatan petugas polisi dalam patroli malam ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi warga Conggeang pada Selasa (23/1/2024).

Baca Juga:Atlet Ganda Campuran Jafar/Aisyah Awali dengan Kemenangan Indonesia Masters 2024Razia Knalpot Brong, Pengusaha Knalpot Mohon Solusinya

Pelaksanaan ini sesuai dengan usaha dari pihak kepolisian untuk meningkatkan kehadiran dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kepolisian.

Di samping itu, patroli malam ini juga dimaksudkan untuk menghadapi potensi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti kejahatan dan perilaku yang dapat mengancam keteraturan umum.

Dengan melaksanakan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan ketenangan dan terhindar dari kerawanan di malam hari.

AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K, Kapolres Sumedang, menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam merupakan bagian dari strategi pencegahan yang dilakukan secara rutin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Sumedang,” ujarnya.

0 Komentar