Zulkifli Hasan ‘Diarak’ Warga Papua

Zulkifli Hasan 'Diarak' Warga Papua
Zulkifli Hasan 'Diarak' Warga Papua (ist)
0 Komentar

Ia mencatat bahwa Jokowi telah melakukan lebih dari 20 kunjungan ke Papua, menjadikannya Presiden Indonesia dengan kunjungan terbanyak ke wilayah tersebut.

Kunjungan ini dianggap sebagai bukti keseriusan pemerintah dalam membangun wilayah timur Indonesia.

Mengingat pentingnya peran masyarakat Papua dalam mendukung program-program pembangunan, Zulhas meminta agar mereka bersatu dan memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Baca Juga:Waktu Kecil Dibesarkan Ayah, Udah Besar Malah Aniaya AyahAnak Angkat Diperkosa Ayah Gegara Utang di Sumbawa, Aksi Bejat Dilakukan di Toilet

Ia menyebut Prabowo dan Gibran sebagai pasangan yang serasi, dengan Prabowo yang berpengalaman dan Gibran yang muda dan cerdas.

“Kita punya Capres dan Cawapres yang akan melanjutkan berbagai program pembangunan Jokowi, seperti pembangunan Jalan Trans Papua dan Trans Sumatera, sejumlah bantuan sosial (bansos), serta bantuan langsung tunai (BLT),” papar Zulhas, menggarisbawahi pentingnya kelanjutan pembangunan yang telah dimulai.

Optimisme Zulhas terhadap sukses PAN di Papua Selatan, khususnya Yahukimo, terlihat saat dia menyampaikan harapannya kepada kader PAN di Merauke, Papua Selatan, sebelum melanjutkan perjalanan ke Yahukimo.

Dalam pertemuan di Swiss-Belhotel Merauke, Zulhas meminta kader PAN untuk berjuang keras dalam memperkenalkan partai mereka kepada masyarakat selama masa kampanye.

“Jelaskan apa itu PAN. Dengan simbol matahari yang tidak pernah membeda-bedakan, PAN mengajak siapa pun yang ingin membangun negeri dan ingin berbuat baik. Dukung dan sukseskan PAN,” tegas Zulhas.

Meskipun perjalanan konsolidasi ini masih melibatkan beberapa wilayah, Zulhas optimistis bahwa dukungan terhadap PAN akan terus berkembang.

Sebagai informasi, Zulhas didampingi oleh Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, dan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN, Mesakh Mirin, yang turut mendukung upaya konsolidasi dan penyampaian pesan-pesan penting partai kepada masyarakat Papua.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang Rabu 24 Januari 2024Jadwal Sholat Sumedang Rabu 24 Januari 2024 dan Kepentingan Mematuhi Jadwal Sholat

Demikian pembahasan mengenai Optimisme PAN di Tanah Papua: Perjalanan Konsolidasi yang Penuh Makna.***

0 Komentar