Masa Kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Darmaraja Cenderung Sepi

Masa Kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Darmaraja Cenderung Sepi
Masa Kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Darmaraja Cenderung Sepi
0 Komentar

sumedangekspres, DARMARAJA – Panwas Kecamatan Darmaraja sebut masa kampanye di wilayah Kecamatan Darmaraja cenderung sepi. Hal itu dikemukakan di pada moment press release pada tanggal 26 Januari 2024 di sekretariat panwas Kecamatan Darmaraja.

Meski demikian, pihaknya tetap melakukan pengawasan terhadap pergerakan kampanye yang dilakukan oleh pihak-pihak yang berkepentingan dalam ajang kontestasi pemilu 2024.

“Dari sejak dimulainya masa kampanye rapat terbuka pada tanggal 21 Januari sampai saat ini kondisi di wilayah Darmaraja terbilang kondusif, bahkan cenderung sepi,”kata Ketua Panwascam Darmaraja, Drs.Wahidin

Baca Juga:Tepat 19 Hari Menuju Pemungutan Suara, KPU Tanam Jutaan Bibit Pohon KayuFakta Menarik Tinta Pemilu di Indonesia!

Dalam hal ini, pihaknya masih mewanti-wanti adanya pergerakan kampanye lebih aktif pada moment 10 hari menjelang masa tenang. Hal itu sangat besar kemungkinannya atau bagian dari strategi politik masing-masing tim sukses partai politik.

“Kita memprediksi kegiatan kampanye akan ramai pada saat mendekati masa tenang, dengan begitu kita akan tetap standby untuk melakukan pengawasan,”

Selain itu, pihaknya sudah menyampaikan surat kepada PPK untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang tidak sesuai penempatannya dengan zonasi yang sudah ditentukan. Penertiban agar dilakukan oleh masing-masing parpol atau tim sukses caleg.

Panwascam Darmaraja menambahkan, untuk lokasi kampanye rapat terbuka sudah disiapkan dua titik oleh KPU yaitu lapang Suakratu yang berasal di Desa Sukaratu dan lapang Sirnaraga yang berada di Desa Darmajaya.

“Untuk lokasi rapat terbuka KPU sudah siapkan dua lokasi yaitu di lapang Sukaratu dan lapang Sirnaraga,”katanya (Eri)

0 Komentar