Gercep! Layanan Data Indosat Kini Sudah Normal

Gercep! Layanan Data Indosat Kini Sudah Normal
Gercep! Layanan Data Indosat Kini Sudah Normal/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Minggu malam (26/1/2024), layanan data Indosat mengalami kendala yang membuat sebagian sinyalnya trending di Twitter.

Namun, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, memberikan kabar baik bahwa layanan data Indosat kini sudah pulih sepenuhnya.

Dalam pernyataannya, Steve Saerang menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan Indosat atas kendala layanan data yang sempat dirasakan.

Baca Juga:Kemarin Sinyal Indosat Gangguan, Netizen Ngeluh di XKata Lo Kheng Hong, Warga Miskin Indonesia Bisa Beli Rumah dengan Cara Ini

“Kami sangat berterima kasih atas kesabaran dan kesetiaan pelanggan menunggu pulihnya layanan data kami,” ucapnya.

Menurut laporan netizen di media sosial, indikator jaringan Indosat mulai muncul setelah permasalahan tersebut, meskipun ada beberapa kasus di mana sinyalnya tidak berfungsi.

Steve Saerang mengimbau pengguna Indosat untuk mencoba layanan data secara berkala, dan jika masih mengalami masalah, pelanggan IM3 dan Tri diminta untuk segera menghubungi layanan pelanggan.

Meskipun kendala terjadi di beberapa wilayah, Steve menjelaskan bahwa selama masa gangguan, layanan telepon dan SMS Indosat tetap berjalan normal.

“Kami memohon maaf atas dampak gangguan yang dirasakan oleh pelanggan di wilayah tertentu,” tambahnya.

Dengan berakhirnya kendala tersebut, pengguna Indosat dapat kembali menikmati layanan data dengan normal. Kesigapan dan kerjasama dari pelanggan juga diapresiasi oleh perwakilan Indosat.

0 Komentar