Pelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang: Kesempatan Emas untuk Mengasah Bakat Kuliner

Pelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang
Pelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang(ist/pint)
0 Komentar

sumedangekspres –  Pelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang: Kesempatan Emas untuk Mengasah Bakat Kuliner, Halo Rekanaker! Kabar baik datang dari BLK Sumedang dengan dibukanya Pelatihan Tahap 1 T.A. 2024.

Pelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang

Salah satu sub kejuruan yang menarik perhatian adalah Pelatihan Roti dan Kue, menawarkan peluang emas untuk mengembangkan keterampilan kuliner.

Pelatihan ini tidak hanya mencakup Roti dan Kue, tetapi juga berbagai kejuruan menarik lainnya seperti Operator Garment, Welder, Barista, Practical Office, dan lainnya.

Baca Juga:Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi di UPTD BLK Sumedang Pusat Pelatihan BLK Sumedang Buka Pendaftaran Tahap 1 Tahun Ajaran 2024

Ini memberikan kesempatan kepada masyarakat, terutama perempuan usia 18-30 tahun, untuk memperluas wawasan dan keterampilan mereka.

Link pendaftaran sudah disediakan dengan jelas, memudahkan para calon peserta untuk mendaftar. Pendaftaran pertama dapat diakses melalui bit.ly/PendaftaranPelatihanTahap1

https://bit.ly/PendaftaranPelatihanTahap1), sedangkan pendaftaran kedua bisa dilakukan di account.kemnaker.go.id/auth/login

https://account.kemnaker.go.id/auth/login.

Yang menarik, informasi pendaftaran juga dapat ditemukan di Story dan Insight Instagram UPTD BLK Sumedang.

Jadi, pastikan untuk mengikuti dan menyimak informasi tersebut secara seksama.

Mari jadikan kesempatan ini sebagai langkah awal untuk mengasah bakat kuliner, mengembangkan keterampilan, dan menciptakan peluang baru.

Kami sangat menantikan partisipasi aktif dari Rekanaker.

Ayo, daftar segera dan raih kesempatan emas ini!

Informasi lebih lanjutnya follow akun Instagram BLK SUMEDANG atau langsung aja datang ke kantornya ya ada alamatnya di google sama di Instagramnya buruan sebelum di tutup.

0 Komentar