Panwas Kecamatan Darmaraja Awasi Pengesetan Logistik

Panwas Kecamatan Darmaraja Awasi Pengesetan Logistik
0 Komentar

sumedangekspres,DARMARAJA-Panwas Kecamatan Darmaraja awasi pengesetan logistik di gedung Tadjimalela Kabupaten Sumedang. Setelah sebelumnya (Sabtu,27/1) pihak panwas Kecamatan Darmaraja melaksanakan Press Releas di sekretariat panwas Kecamatan Darmaraja hari ini panwas ikut andil melaksanakan pengawasan pengesetan logistik.

Seperti yang di kemukakan pada kegiatan Press Releas, pihaknya akan memaksimalkan pengawasan logistik, dengan tujuan agar tepat jumlah,tepat jenis, tepat waktu,tepat kualitas dan tepat sasaran.

“Kita harus memaksimalkan pengawasan terhadap logistik, hal itu bertujuan akan logistik bisa sampai ke PPK Kecamatan Darmaraja sebagai mana mestinya tanpa ada ekses,”kata Ketua Panwas Kecamatan Darmaraja Drs.Wahidin

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Menegaskan Komunikasi Efektif Menjadi Kunci Kepemimpinan di Semua Level Organisasi Termasuk di Bidang OlahragaPengawas TPS Buahdua Resmi Dilantik

Dalam hal ini, pihaknya menyampaikan bahwa selama ini pihaknya selalu berupaya untuk menjaga sinergitas dengan PPK, dengan tujuan pelaksanaan pemilu bisa berlangsung dengan kondusif dan dapat di ikuti oleh semua masyarakat yang punya hak pilih.

“Sinergitas selalu kami jaga, karena kami mau masyarakat bisa memberikan hak pilihnya dengan lancar tanpa ada hambatan dan kendala karena faktor adanya kekeliruan pada logistik pemilu,”ucapnya (Eri)

0 Komentar