Situ Gelar Pelapasan Purna Tugas Lurah

APRESIASI: Kasi Pemerintahan Situ, Hendar beserta staf saat memberikan cendramata kepada Lurah Situ yang purna tugas, Oman Suparman S Sos., pada acara Pelepasan Purna Tugas Lurah Situ, kemarin.
APRESIASI: Kasi Pemerintahan Situ, Hendar beserta staf saat memberikan cendramata kepada Lurah Situ yang purna tugas, Oman Suparman S Sos., pada acara Pelepasan Purna Tugas Lurah Situ, kemarin.APRESIASI: Kasi Pemerintahan Situ, Hendar beserta staf saat memberikan cendramata kepada Lurah Situ yang purna tugas, Oman Suparman S Sos., pada acara Pelepasan Purna Tugas Lurah Situ, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Jajaran staf dan Pegawai Pemerintahan Kelurahan Situ menggelar kegiatan Pelepasan Purna Tugas Lurah Situ, Oman Suparman S SOS., yang sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pensiun tertanggal 1 Februari 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Situ, Senin (29/1).

Kegiatan dihadiri Forkompimcam Kecamatan Sumedang Utara, para kader, bidan, babinsa dan Babhinkamtibmas, serta tokoh masyarakat di Kelurahan Situ.

Oman menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dari semua jajaran perangkat kelurahan dan warga masyarakat, kader serta ketua RT dan RW selama ia bertugas di Kelurahan Situ.

Baca Juga:Pemilih Bisa Ikut Pemilu di Luar DomisiliPanwaslu Terapkan Langkah Pengawasan

“Pada hari ini alhamdulilah saya sudah mendapatkan SK pensiun mulai 1 Februari 2024, saya bertugas di Kelurahan Situ selama 29 bulan kurang lebih dua tahun. Atas nama pribadi dan keluarga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada warga Situ wabil khusus kepada para ketua RT dan RW, LPM serta para kader serta perangkat kelurahan yang telah membantu pelaksanaan tugas selama di Kelurahan Situ,” ujarnya.

Lurah mengatakan, koordinasi komunikasi dengan para ketua RT dan RW para kader terjalin dengan baik.

“Tanpa bantuan dorongan dukungan dari semua pihak khususnya para ketua RT dan RW, para kader serta LPM semua program dan tugas saya selama di Kelurahan Situ tidak akan lancer. Alhamdulillah sampai saat ini dukungan dari lembaga-lembaga masyarakat yang ada di Kelurahan Situ sangat mendukung keberlangsungan program kelurahan,” katanya.

Oman berharap, Kelurahan Situ lebih maju lagi lebih sukses di segala bidang.

Di tempat yang sama Plt Camat Sumedang Utara, Drs Maman Wasman menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih atas dharma bhakti yang sudah dilakukan oleh Lurah Situ Oman Suparman S Sos.

“Semoga segala bentuk kinerjanya dan aktivitas selama jadi Lurah Situ menjadi sebuah amal ibadah bagi yang bersangkutan. Saya turut mendoakan semoga pak lurah Pak Oman beserta ibu diberikan panjang umur sehat dan sukses menjalani kehidupan selanjutnya,” katanya.

Camat juga mengatakan setelah purna tugas dari seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) banyak aktivitas yang bisa dilakukan di masyarakat.

0 Komentar