TKN Fanta Gelar Dialog Kewirausahaan Pemilih Muda dan Deklarasi Pemilih Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Sumedang

TKN Fanta Gelar Dialog Kewirausahaan Pemilih Muda dan Deklarasi Pemilih Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Sumedang
TKN Fanta Gelar Dialog Kewirausahaan Pemilih Muda dan Deklarasi Pemilih Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – TKN Fanta Gelar Dialog Kewirausahaan Pemilih Muda dan Deklarasi Pemilih Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Sumedang.

TKN Prabowo Gibran yang di wakili oleh Tim FANTA Prabowo Gibran menggelar dialog kewirausahaan pemilih muda sekaligus deklarasi pemilih disabilitas pemenangan Prabowo Gibran. dari berbagai macam profesi.

Komandan TKN FANTA, Arief Rosyid Hasan, Menjelaskan, dari segala kalangan wirausaha hadir begitu banyak terutama kaum disabilitas Sumedang. nampak antusias, mereka siap rela berkorban dan melakukan kerja nyata guna menjaring suara dan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada pilpres pemilu 14 Februari 2024 bulan depan, terangnya, Komandan TKN FANTA, Arief Rosyid Hasan. Senin, Gor Situraja, Sumedang. (29/01)

Baca Juga:Kelebihan Huawei Matebook D14Wisata Kampung Ciherang Sumedang : Harga Tiket, Aktivitas dan Daya Tarik

Ratusan relawan pemilih muda dan deklarasi pemilih disabilitas dari segala kalangan di sumedang hadir, TKN Fanta memberikan apresiasi atas dialog dan deklerasi ini, sebagai bentuk nyata jejaring pemenangan pasangan Prabowo – Gibran di pemilu 2024″ Intinya, Kami siap dan oftimis pasangan Capres Cawapres no 2 Prabowo – Gibran menang satu putaran jadi Presiden RI priode 2024 – 2029.

Pemilu dianggap penting dalam proses dinamiika kehidupan berbangsa dan bernegara, Pemilihan Umum sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari suatu negara demokrasi. Pemilu 2024 adalah pemilu inklusif. Artinya pemilihan umum dirancang untuk memastikan bahwa setiap warga negara, setara memiliki kesempatan berpartisipasi dalam pemilihan politik.

Selanjutnya Menurut, Fajar R Zulkarnaen, Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomer urut 5 Dapil IX Sumedang, Majalengka Subang, menjelaskan, sebagai putra asli Sumedang. yg juga wakil komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran, Perlindungan hak – hak politik semua warga negara, tanpa memandang jenis kelamin, usia, disabilitas, etnis, agama, atau latar belakang sosial ekonomi mereka, tentunya sepanjang memenuhi persyaratan.

Ditambahkan lagi, Hendra Ciho sebagai pengusaha muda asli putra sumedang. Indonesia ke depan harus dipimpin anak muda, sebab hanya anak muda yang memahami permasalahan jaman now. Akan memberikan pelatihan kewirausahaan secara geratis untuk menciptakan pengusaha baru dan permodalanya. Gibran adalah representasi anak muda yang diberi kesempatan dalam kontestasi Pemilu 2024.

TKN Prabowo – Gibran akan memberikan dukungan penuh kebutuhan terhadap kelompok disabilitas, yang hari ini diwakili oleh komunitas tuna rungu se-sumedang mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo – Gibran dalam pemilu 2024. Tutupnya

0 Komentar