Kelebihan Huawei Matebook D14

Kelebihan Huawei Matebook D14
Kelebihan Huawei Matebook D14 (ist/consumer.huawei.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kelebihan Huawei Matebook D14.

Seiiring dengan semakin canggihnya teknologi, maka akan semakin banyak pula muncul alat-alat canggih yang bermanfaat bagi manusia untuk mengerjakan aktivitas sehari-hari, misalnya adalah laptop.  Fungsi dari laptop atau PC ini sangat penting dalam menunjang berbagai aktivitas manusia sehari-hari. Baik itu untuk bekerja, sekolah, bisnis, dan lain sebagainya.

Laptop ini diibaratkan sebagai komputer mini yang bisa dengan mudah dibawa kemana-mana dengan menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.

laptop pada saat ini merupakan hasil dari perkembangan inovasi laptop yang terus dilakukan sejak awal pembuatannya. Dimana, laptop yang sekarang ini sudah dilengkapi dengan fitur dan sistem yang lebih canggih, lebih ringan, lebih tipis, serta desainnya lebih menarik. Selain itu, kinerja atau performa laptop saat ini pun menjadi lebih cepat dan akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:Wisata Kampung Ciherang Sumedang : Harga Tiket, Aktivitas dan Daya TarikDestinasi Wisata Kampung Karuhun Sumedang, Panorama Alam Estetik Sepanjang Area

Kini sudah banyak produsen alat elektronik informatika yang menjual berbagai produknya di pasaran, salah satunya adalah Huawei.

Huawei kembali meluncurkan laptop di kelas menengah untuk pasar Indonesia dengan nama Huawei Matebook D14.

Nah, dalam tulisan kali ini akan coba membahas tentang kelebihan Huawei Matebook D14 sebagai berikut ini:

  1. Desain Elegan dan Ringan

Huawei Matebook D14 hadir dengan desain yang sangat stylish yang dibalut dengan warna sliver yang membuat tampilannya semakin keren. Ditambah rangka logam yang dimilikinya pun sangat ringan dan berkualitas tinggi.

Laptop ini hanya memiliki bobot 138 kg dan tebal 15,9 mm. Dengan desain tersebut dapat memberikan rasa aman bagi setiap penggunannya dan memudahkan membawanya kemana saja karena ringan. Sehingga tidak aneh, desain case-nya yang ringan dan elegan menjadi salah satu keunggulan dari laptop yang satu ini.

  1. Permukaan Layar Matte, Tipis dan High Technology

Yang menjadi keunggulan Huawei Matebook D14 ada pada layarnya. Yang mana, laptop Huawei terbaru ini punya layar kaca matte dengan tekstur yang halus sehingga nyaman dipegang dan tidak dapat memantulkan cahaya yang mengarah ke layar laptop.

Desain layar laptop ini cocok untuk menemani aktivitas harian anda di luar maupun di tempat-tempat dengan pencahayaan tinggi sekalipun sehingga tidak mengganggu penglihatan anda ke layar laptop.

0 Komentar