Dari Harga 2 Juta Jadi 46 Ribu, Ini 3 Parfum Dupe Versace Eros Men Pemikat Wanita, Jomblo Wajib Beli Ini Auto Jadi Playboy

Dari Harga 2 Juta Jadi 46 Ribu, Ini 3 Parfum Dupe Versace Eros Men Pemikat Wanita, Jomblo Wajib Beli Ini Auto Jadi Playboy
Dari Harga 2 Juta Jadi 46 Ribu, Ini 3 Parfum Dupe Versace Eros Men Pemikat Wanita, Jomblo Wajib Beli Ini Auto Jadi Playboy (pinterest Lam Huynh Shop)
0 Komentar

sumedangekspres – Dari Harga 2 Juta Jadi 46 Ribu, Ini 3 Parfum Dupe Versace Eros Men Pemikat Wanita, Jomblo Wajib Beli Ini Auto Jadi Playboy.

Versace Eros Men memang sudah menjadi sebuah parfum yang idam-idamkan oleh banyak orang.

Pasalnya Versace Eros Men dibanderol dengan harga yang cukup fantastis untuk sebuah parfum.

Baca Juga:Kamunya Udah Pergi Tapi Wanginya Masih Ada, Ini 7 Parfum yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama, Rekomendasi Parfum Dengan Sillage MonsterJadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’, Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan

Bukan hal yang baru jika kemudian banyak orang yang mencari Parfum Dupe Versace Eros Men sebagai alternatif.

Dimana orang tersebut bisa mendapatkan wangi yang 80-90% mirip dengan Versace Eros Men namun dengan harga yang sangat jauh dari harga aslinya.

Di bawah ini adalah tiga parfum duplikat (dupe) dari Versace Eros Men yang pemikat wanita dengan harga yang terjangkau.

3 Parfum Dupe Versace Eros Men

1. D’AMORE Dupe Versace Eros Men
D’AMORE Dupe Versace Eros Men menawarkan aroma khas dan segar dengan sentuhan Citrus dan Woody yang mencengangkan.

Top notes-nya akan tercium Mint, Green Apple, dan Lemon, dengan middle notesnyaTonka Bean, Ambroxan, dan Geranium, serta base notes mengeluarkan aroma Madagascar Vanilla, Virginian Cedar, Atlas Cedar, Vetiver, dan Oakmoss.

Parfum ini memiliki ketahanan yang luar biasa, bertahan antara 7 hingga 12 jam, membuatnya cocok untuk pemakaian sepanjang hari, baik siang maupun malam.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 83.500 untuk isi 50ml, D’AMORE Dupe Versace Eros Men menjadi pilihan menarik untuk para jomblo yang ingin tampil sebagai pemikat wanita tanpa harus menguras dompet.

Baca Juga:Ganteng Modal Kecil! 3 Parfum Cowok yang Wanginya Awet, Lagi Viral dan Bisa Beli di Tempat Isi Ulang, Tandai Namanya!Cowok Wajib Tahu! Ini 3 Parfum Cowok yang Bikin Cewek ‘Kelepek Klepek’, Modal 50 Ribu Bisa Jadi Badboy Kelas Kakap

2. Le Amor Dupe Versace Eros Men
Le Amor Dupe Versace Eros Men juga menawarkan kesan yang mirip dengan Versace Eros Men aslinya.

Dengan top notes Mint, Green Apple, dan Lemon, middle notes Tonka Bean, Ambroxan, dan Geranium, serta base notes Madagascar Vanilla, Atlas Cedar, Vetiver, dan Oakmoss, parfum ini menjadi alternatif yang menarik dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan formulasi yang ramah lingkungan (Vegan Friendly | Cruelty Free), Le Amor Dupe Versace Eros Men dijual dengan harga Rp. 128.250 untuk isi 100ml.

Ketahanannya yang mencapai 7-12 jam membuatnya cocok untuk pemakaian sehari-hari, baik itu pada acara formal maupun casual.

0 Komentar