Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’, Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan

Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi 'Old Money', Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan
Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi 'Old Money', Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan (Ilustrasi Kreatif by Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’, Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan.

Penampilan memegang peran penting dalam menciptakan kesan pertama, dan parfum menjadi salah satu elemen kunci dalam mencapai kesan yang diinginkan.

Bagi yang menginginkan wangi ‘Old Money’ yang dapat membuatmu terlihat kaya dan berkelas, berikut adalah lima parfum pilihan yang dapat memberikan efek ‘bau orang kaya’ dengan sekali semprot.

Baca Juga:Ganteng Modal Kecil! 3 Parfum Cowok yang Wanginya Awet, Lagi Viral dan Bisa Beli di Tempat Isi Ulang, Tandai Namanya!Cowok Wajib Tahu! Ini 3 Parfum Cowok yang Bikin Cewek ‘Kelepek Klepek’, Modal 50 Ribu Bisa Jadi Badboy Kelas Kakap

Namun perlu diketahui bahwa harga dari parfum yang direkomendasikan di bawah ini memang akan jauh jika dibandingkan dengan parfum isi ulang atau parfum Dup yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang.

Tentu saja untuk mendapatkan kesan eksklusif, memang harus sedikit merogoh kocek lebih dalam.

Namun tenang saja, karena 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’ ini tidak semahal parfum parfum yang dibanderol dengan harga di luar nalar.

5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’

1. Dolce & Gabbana K EDP
Dolce & Gabbana K EDP adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin terlihat seperti bos dengan karier bagus.

Aroma aromatic spicy-nya memberikan vibes profesional dan mewah sejak awal semprotan.

Dengan top notes yang mencakup Blood Orange, Lemon Torchio, Grapefruit, dan Juniper, serta base notes yang kuat dari Patchouli, Vetiver, dan Cedarwood, parfum ini memberikan wangi yang bertahan hingga 6 jam.

Cocok digunakan oleh mereka yang berusia 23 tahun ke atas, Dolce & Gabbana K EDP bisa menjadi pilihan baik untuk kegiatan formal maupun kasual.

Baca Juga:Sumedang jadi Pusat Pembinaan Pertanian dan PetaniTKN Fanta Gelar Dialog Kewirausahaan Pemilih Muda dan Deklarasi Pemilih Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Sumedang

Harga sekitar 900 ribu rupiah untuk isi 100ml menunjukkan kualitas dan keharuman parfum ini yang tak bisa diabaikan.

2. Hausser – Symphonie de Tabriz
Hausser – Symphonie de Tabriz menawarkan wangi yang tidak kasar dan fresh oud di awal.

Aroma Fresh Deep Woods-nya memberikan kesan yang profesional dan cocok untuk kegiatan formal.

Dengan kekuatan aroma yang bertahan hingga 8 jam, parfum ini ideal untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

Hausser – Symphonie de Tabriz memberikan nuansa bos muda yang baru keluar dari Alphard.

0 Komentar