Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’, Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan

Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi 'Old Money', Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan
Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi 'Old Money', Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat Sultan (Ilustrasi Kreatif by Sumeks)
0 Komentar

Harga sekitar 900 ribu rupiah menunjukkan bahwa parfum ini tidak hanya memberikan keharuman yang eksklusif, tetapi juga terjangkau untuk kesan sultan yang ingin kamu ciptakan.

3. Prada Amber Pour Homme
Prada Amber Pour Homme memiliki wangi yang profesional, seperti sedang menginap di hotel bintang 5.

Aroma Luxury Soap-nya memberikan kesan yang kaya dan mewah, cocok untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

Baca Juga:Ganteng Modal Kecil! 3 Parfum Cowok yang Wanginya Awet, Lagi Viral dan Bisa Beli di Tempat Isi Ulang, Tandai Namanya!Cowok Wajib Tahu! Ini 3 Parfum Cowok yang Bikin Cewek ‘Kelepek Klepek’, Modal 50 Ribu Bisa Jadi Badboy Kelas Kakap

Dengan kekuatan aroma yang bertahan hingga 7 jam, parfum ini dapat digunakan baik siang maupun malam untuk kegiatan formal.

Harga parfum ini berkisar antara 800 ribu hingga 1 jutaan rupiah. Vibesnya seperti orang yang super kaya, menikmati kenikmatan kekayaan yang sudah ditumpuk sejak lama.

Dengan Prada Amber Pour Homme, kamu bisa terlihat seperti sultan dengan sekali semprot.

4. Fakhrul Oud Signature FO 003
Fakhrul Oud Signature FO 003 memberikan wangi opening yang cute, citrus, dan sweet, tetapi berubah menjadi sangar pada akhirnya.

Aromanya Sweet Aromatic Floral dan kuat hingga 8 jam, cocok untuk kegiatan formal maupun kasual.

Parfum ini dapat digunakan oleh mereka yang berusia 23 tahun ke atas, baik siang maupun malam.

Dengan harga sekitar 750 ribu rupiah, Fakhrul Oud Signature FO 003 memberikan vibes seperti bos besar, menciptakan kesan kekayaan dan kelas.

Baca Juga:Sumedang jadi Pusat Pembinaan Pertanian dan PetaniTKN Fanta Gelar Dialog Kewirausahaan Pemilih Muda dan Deklarasi Pemilih Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Sumedang

5. Givenchy Gentleman EDP Boisee
Givenchy Gentleman EDP Boisee menampilkan wangi iris dan mint yang memberikan vibes seperti orang yang sedang mengendarai mobil sport.

Aroma Powdery Minty-nya memberikan kesan yang hangat dan manis.

Kuat hingga 7 jam, parfum ini cocok digunakan oleh mereka yang berusia 25 tahun ke atas untuk kegiatan formal maupun kasual.

Dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah, Givenchy Gentleman EDP Boisee memberikan kesan kaya dan berkelas.

Sehingga, parfum ini menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan aura orang kaya dengan cepat.

Kesimpulan

Memilih parfum dengan aroma ‘Old Money’ dapat menjadi solusi cepat untuk terlihat sultan dan kaya.

Kelima parfum di atas memberikan berbagai wangi yang mewah, profesional, dan eksklusif, dengan harga yang terjangkau.

Setiap parfum memiliki karakteristik uniknya sendiri, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kesan yang ingin kamu ciptakan.

0 Komentar