Jualan Telur Congkel 1000 an Modal Kecil Untung Banyak, Wajib Dicoba!

Jualan Telur Congkel 1000 an Modal Kecil Untung Banyak, Wajib Dicoba!
Jualan Telur Congkel 1000 an Modal Kecil Untung Banyak, Wajib Dicoba!(Tangkapan Layar YouTube : Iyan Koeliner)
0 Komentar

1. Pilih Tempat Yang Ramai

Tentu jualan telur congkel ini harus berada di tempat keramaian seperti di sekolah-sekolah atau di tempat wisata.

Hal ini tentu sangat berpengaruh untuk menjalankan usaha agar mendapatkan untung yang sangat lumayan.

2. Menjaga Kualitas Rasa

Tips selanjutnya dalam jualan telur congkel 1000 an ini adalah dengan menjaga kualitas rasa. Dengan menjaga kualitas rasa tentunya pembeli akan puas dan akan menjadi langganan.

3. Lakukan Promosi

Baca Juga:5 Bisnis Jajanan SD Berbahan Telur Dijamin Laris Dan Menguntungkan, Berikut Link Video Cara Membuatnya!Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu?

Dan yang paling penting juga dalam jualan telur congkel adalah dengan melakukan promosi. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti memasang spanduk dan juga bisa dilakukan dengan cara promosi di media sosial.

4. Layani pembeli dengan ramah

Dengan memberikan pelayanan yang ramah kepada pembeli tentu ini menjadi hal yang sangat baik untuk berjualan. Dengan memberikan pelayanan yang ramah pembeli akan merasa nyaman saat membeli.

Hal ini tentu akan menarik pelanggan lainnya untuk membeli produk kita. Dengan begitu ini tentu menjadi hal positif terhadap keberlangsungan usaha kita.

5. Siapkan Tempat Yang Nyaman

Dan yang tidak kalah pentingnya dalam berjualan adalah dengan menyiapkan tempat yang nyaman bagi pembeli. Dengan tempat yang nyaman pembeli akan merasa senang saat membeli.

Itulah informasi mengenai jualan telur congkel 1000 an yang memerlukan modal kecil dan berpeluang mendapatkan keuntungan yang lumayan. Sekian semoga bermanfaat.

0 Komentar