Hidupmu Akan Berubah Setelah Membaca ini, 13 Quotes Ustadz Hanan Attaki yang Membuat Sadar dan Semangat Kembali, Urusan Kehidupan, Percintaan dan Keyakinan Akan Membaik

Hidupmu Akan Berubah Setelah Membaca ini, 13 Quotes Ustadz Hanan Attaki yang Membuat Sadar dan Semangat Kembali, Urusan Kehidupan, Percintaan dan Keyakinan Akan Membaik
Hidupmu Akan Berubah Setelah Membaca ini, 13 Quotes Ustadz Hanan Attaki yang Membuat Sadar dan Semangat Kembali, Urusan Kehidupan, Percintaan dan Keyakinan Akan Membaik (ist/ilustrasi kreatif)
0 Komentar

sumedangekspres – Hidupmu Akan Berubah Setelah Membaca ini, 13 Quotes Ustadz Hanan Attaki yang Membuat Sadar dan Semangat Kembali, Urusan Kehidupan, Percintaan dan Keyakinan Akan Membaik.

Ustadz Hanan Attaki yang memiliki nama lengkap Tengku Hanan Attaki masih begitu digandrungi khususnya oleh para pemuda-pemudi yang haus akan nasihat nasihat dengan nilai Islam.

Hal tersebut disebabkan karena cara pendekatan dakwah Ustadz Hanan Attaki yang mengena dan sesuai dengan permasalahan yang dihadapi oleh para pemuda masa kini.

Baca Juga:Jangan Lewatkan Kajiannya, Ini 10 Jadwal Kajian Ustaz Hanan Attaki Bulan Februari dan Maret 2024Rezeki Sedang Seret? Amalkan Ayat Seribu Dinar ini Untuk Mendatangkan Rezeki dari Segala Arah, Bahkan dari Tempat yang Tidak Terduga

Tak jarang Quotes Ustadz Hanan Attaki mampu menggetarkan hati para pendengarnya.

Di era digital ini memang sudah menjadi ‘budaya’ baru untuk men-share kata-kata bijak di media sosial, dan Quotes Ustadz Hanan Attaki masih memiliki banyak pendengar serta penggemarnya.

Jika kamu sedang merindukan Quotes Ustadz Hanan Attaki, di bawah ini telah kami rangkum 13 kata-kata dari Ustaz kelahiran Banda Aceh ini.

Simak selengkapnya di bawah ini, ya.

13 Quotes Ustadz Hanan Attaki Terbaik

  1. “Kalau kita libatkan Allah dalam urusan kita, maka Allah sendiri yang melibatkan manusia untuk menyayangi kita.”
  2. “Iman itu layaknya handphone, yang perlu dicas tiap kali low.”
  3. “Berkali-kali Musa lari ke Allah. Ada masalah dikit, ya Allah, terus saja gitu. Makin banyak masalah, makin sering dia lari ke Allah.”
  4. “Siapa yang memberikan hatinya lebih dulu kepada makhluk dari pada kepada Allah, maka siap siaplah hatinya akan sengsara.”
  5. “Yang sedikit kamu bersabar itu lebih baik daripada banyak kamu tidak mampu bersyukur.”
  6. “Jika bukan diriku yang kau harapkan, aku merelakannya. Sebab, jodoh takkan mungkin salah hinggap di hati para hamba-hambanya.”
  7. “Kalau kita libatkan Allah dalam urusan kita, maka Allah sendiri yang melibatkan manusia untuk menyayangi kita.”
  8. “Cari cinta dengan sujud, mendekatkan diri pada Allah, Allah akan mendatangkan sekian banyak orang yang mencintai.”
  9. “Cinta yang Allah titipkan kepada kita, cinta itu cuma sebagian dari 100 cinta yang Allah simpan di dalam surga.”
  10. “Insya Allah siapa yang mengharapkan end last love dan true love, tempatnya di masjid.”
  11. “Apa penyakit hati yang paling berbahaya, yang dampaknya bisa kemana-mana? Ragu kepada Allah swt.”
  12. “Jangan batasi keyakinan kepada Allah dengan kata mungkin.”
  13. “Siapa taat kepada Allah maka Allah kasih jalan keluar.”
0 Komentar