Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa
credit by : youtube @@wahyudiyudifamilyggpadi8988
0 Komentar

Durasi: 2 jam 15 menit

“IT” merupakan film fenomenal pada tahun 2017 yang berhasil menyajikan kisah horor yang berkualitas. Dengan elemen misteri dan ketegangan yang dibangun sepanjang film, “IT” mengikuti perjalanan sekelompok anak-anak di kota kecil Derry yang harus berhadapan dengan kehadiran sosok iblis berwujud badut.

4. “Get Out” (2017) – 7.8

Quote terbaik yang ada didalam film  “A mind is a terrible thing to waste.”

Durasi: 1 jam 44 menit

“Get Out” mendapat respon positif dari para kritikus film karena berhasil menyajikan kisah horor yang anti-mainstream. Dengan humor satir yang diselipkan di antara ketegangan, film ini mengisahkan perjalanan Chris, seorang fotografer berkulit hitam, dalam pertemuan keluarga pacarnya yang menghasilkan kejadian tak terduga.

Baca Juga:Donor Ginjal Demi iPhone 15 Pro Max, Ternyata Resikonya Banyak BangetResep Nasi Tutug Oncom Khas Sunda, Gurih-Gurih Nyoi Endul Surendul Takendul-Kendul!

Dengan deretan film horor yang kami rekomendasikan semuanya menyeramkan sekali bagi bocah-bocah yang ingin nonton harap dampingi oleh kakanya atau orang tuanya, karena banyak adegan jump scare dan komedi juga ada didalam ke 4 film tersebut, ketika menonton kesannya menegangkan banget sulit untuk berhenti untuk ketawa karena dihiasi dengan komedi yang jokesnya relate dan buat orang yang gampang ketawa menarik ini, pastikan untuk menyiapkan hati dan pikiranmu sebelum memasuki dunia ketakutan yang disuguhkan oleh genre film yang satu ini.

Semoga Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa bermanfaatya bisa dijadikan referensi bagi kalian penyuka film horor.

0 Komentar