Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa
credit by : youtube @@wahyudiyudifamilyggpadi8988
0 Komentar

sumedangekspres – Musim hujan ini enaknya di rumah nonton film lah sekarang kalian yang menyukai film horor kami akan berikan rekomendasi film horor paling seram sepanjang masa.

Sensasi Tak Terlupakan: Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa

Ketika mendengar kata “hiburan”, seringkali yang muncul di kepala adalah hal-hal yang penuh warna, ramai, dan bisa membuat tertawa.

Namun faktanya banyak orang yang mencari hiburan dari sesuatu yang mencekam atau bahkan menakutkan.

Baca Juga:Donor Ginjal Demi iPhone 15 Pro Max, Ternyata Resikonya Banyak BangetResep Nasi Tutug Oncom Khas Sunda, Gurih-Gurih Nyoi Endul Surendul Takendul-Kendul!

Salah satu bentuk hiburan yang penuh adrenalin adalah film horor, yang mampu memicu ketegangan dan sensasi tak terlupakan.

Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa

Dengan begitu banyak pilihan di dunia perfilman, berikut adalah Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang Masa:

1. “Talk To Me” (2023) – 7.2

Quote terbaik yang ada didalam film “Apparently, it was the hand of someone who could connect with the dead, right, so everyone around him thought, let’s just cut his hand off. White people shit man. I tell you.”

Durasi: 1 jam 35 menit

Jika kamu menyukai film horor dengan sensasi menegangkan serta intens, “Talk To Me” cocok kamu saksikan.

Film produksi A24 ini mengisahkan sekelompok remaja yang dapat berinteraksi dengan roh melalui sentuhan tangan.

Konsep unik ini menjadi daya tarik utama film ini, dengan tingkat ketegangan yang meningkat seiring berjalannya cerita.

2. “The Conjuring” (2013) – 7.5

Quote terbaik yang ada didalam film  “Everything you see in here is either haunted, cursed, or has been used in some kind of ritualistic practice.”

Durasi: 1 jam 52 menit

Baca Juga:Rekomendasi Vitamin Rambut Murah Banget dan Lagi Banyak PromoRekomendasi Drakor Fresh Baru Banget Adaptasi Webtoon

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan kisah horor yang menimpa keluarga Perron setelah pindah ke rumah baru yang terkenal angker. Dengan sentuhan jasa paranormal Ed dan Lorraine Warren, “The Conjuring” memberikan pengalaman menonton horor yang penuh jumpscare dan ketegangan.

3. “IT” (2017) – 7.3

Quote terbaik yang ada didalam film “When you’re a kid, you think that you’ll always be protected, and cared for. Then, one day, you realize that’s not true. If you open your eyes, you will see what we’re going through.”

0 Komentar