Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024, Jadi Youtuber Menjanjikan Dengan Hasil Video Dari Kamera Mirrorlles

Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024
(credit by : youtube@denzho pro)
0 Komentar

4. Canon EOS M10: Si Kecil Bak Kamera Saku

Canon EOS M10, sering dianggap sebagai kamera saku, memberikan resolusi bidikan 18 megapiksel dengan sensor APS-C CMOS dan prosesor DIGIC 6. Canon’s Hybrid CMOS AF II autofocus system, rentang ISO 100-12800, serta fitur object tracking dan face detection membuatnya setara dengan kamera DSLR.

Teknologi Canon’s Hybrid CMOS AF II autofocus system memberikan 49 titik silang fokus yang tersebar di seluruh frame.

Memiliki rentang ISO antara 100 sampai 12800 membuat Canon EOS M10 tetap memberikan gambar yang sempurna meski pada tempat yang kurang cahaya. Lalu ada juga fitur object tracking dan face detection yang memberikan fokus lebih mudah dan cepat.

Baca Juga:Rekomendasi Oli Motor Injeksi, Bikin Motor Kamu Memiliki Sensasi Mulus Banget5 Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang yang Lagi Hits dan Wajib Kamu Coba

Dalam dunia yang terus berkembang, kamera mirrorless tak hanya menjadi alat fotografi, tetapi juga mitra setia dalam merekam kenangan dan menciptakan karya visual yang mengesankan.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, para pencinta fotografi dapat memilih kamera mirrorless terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya fotografi mereka.

Demikian informasi yang telah kami berikan mengenai rekomendasi kamera mirrorless kualitas terbaik 2024 jangan lupa cek-cek dulu sebelum beli agar tidak tertipu dalam membelinya yang bisa kalian perhatikan.

Masing-masing jenis memiliki sebuah keunggulan dan kelemahannya.

Jadi kalian harus banget memastikan memilih dengan teliti. Semoga bermanfaat.

0 Komentar