5 Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang yang Lagi Hits dan Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang
(credit by: cep budhi darma)Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang yang lagi hits dan wajib kamu coba saat berkunjung kota tersebut. Sumedang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, dengan beragam kuilner lezat.

Kabupaten ini dikenal dengan suatu keindahan alamnya yang memikat hati, dihiasi oleh perbukitan hijau, sawah terasering, dan sungai-sungai berair jernih.

Tidak hanya pesonanya alamnya, Sumedang juga kaya akan budaya dan tradisi yang melekat erat dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga:Jalur Cadas Pangeran di Sumedang Misteri di Balik Hening Sebuah JalanRencana Kesuksesan Bisnis Coffee Shop Dari Rencana Hingga Viral

Salah satu keunikan Sumedang yaitu keberadaan makanan khasnya yang terkenal di seluruh Indonesia, yaitu ‘tahu Sumedang’.

Makakan itu merupakan kuliner yang terbuat dari kedelai yang diolah dengan cara khas, menghasilkan tekstur yang lembut dan rasa yang gurih.

Tidak hanya itu Sumedang juga memiliki banyak kuliner yang lezat dan hits yang wajib untuk dicoba.

Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang

1. Rumah Makan Saung Teko

Rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang yang lagi hits yang pertama yakni Rumah Makan Saung Teko.

Di rumah makan ini menyediakan menu-menu hidangan khas Sunda.

Saung Teko juga merupakan rumah makan yang populer di Sumedang.

Terdapat menu-menu yang boleh kamu pesan di antaranya ada iga sapi, gepuk sapi, tongseng sapi, ikan gurame, ikan nila, olahan ayam, ikan mas, olahan sayur, dan masih banyak lagi.

Rumah makan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati kuliner dengan keluarga dan teman.

Lokasi: Jalan Raya Cimuja, Cimuja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Rumah Makan Sawargi

Rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang ini menawarkan desain bangunan yang cukup unik dan membuat pengunjungnya akan merasa sangat nyaman.

Baca Juga:Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang MasaDonor Ginjal Demi iPhone 15 Pro Max, Ternyata Resikonya Banyak Banget

Menu yang ditawarkan berupa hidangan khas Sunda, karena mengingat Sumedang adalah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat dengan mayoritas masyarakatnya yang bersuku sunda.

Menu yang ditawarkan pada tempat rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang yang lagi hits ini sangat beragam dan terjangkau, sehingga sangat cocok untuk berkunjung bersama keluarga, atau teman-teman.

Lokasi: Jalan Prabu Gajah No.48, Situ, Kecamatan Sumedang Utara.

0 Komentar