5 Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang yang Lagi Hits dan Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang
(credit by: cep budhi darma)Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang
0 Komentar

3. Tahu Palasari Sumedang

Rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang yang lagi hits lainnya, yakni Tahu Palasari Sumedang adalah rumah makan yang menyediakan berbagai olahan masakan khas Sunda yang nikmat banget.

Ada menu yang bisa banget kamu pesan diantaranya adalah mie kuah babat, mie kuah bakso, bihun kuah pangsit, pepes ayam, nasi rames, ayam goreng, nasi kuah kari, daging bumbu rendang, pepes ikan, dan menu lainnya.

Tidak hanya makanan disini ada juga kopi boehoen yaitu kopi asli dari Sumedang yang rasanya mantap banget kualitas roasting kopinya juga berkualitas.

Baca Juga:Jalur Cadas Pangeran di Sumedang Misteri di Balik Hening Sebuah JalanRencana Kesuksesan Bisnis Coffee Shop Dari Rencana Hingga Viral

Lokasi: Jalan Mayor Abdurahman No.153, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

4. Sate Iting

Rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang yang lagi hits yautu Sate Iting. Sate Iting merupakan rumah makan yang menu utamanya adalah sate.

Sate iting juga sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Sumedang dan wisatawan, sate iting ini termasuk rumah makan yang telah lama berdiri.

Tidak hanya ada olahan sate, rumah makan sate iting juga tersedia menu lain misalnya nasi goreng, gulai sapi, gulai kambing, oseng kangkung, tempe mendoan, ayam goreng, sambal dadak, lalap, dan sop iga sapi.

Lokasi: Jalan Raya Cimayor, Bojongjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

5. Rumah Makan Joglo Sumedang

Rekomendasi rumah makan terenak di Sumedang yang lagi hits yang memiliki desain seperti rumah adat Yogyakarta, yakni Rumah Makan Joglo.

Tapi hal tersebut jadi daya tariknya adalah menu-menu yang disajikan bukan menu khas Jogja, melainkan menu khas sunda.

Baca Juga:Rekomendasi Film Horor Paling Seram Sepanjang MasaDonor Ginjal Demi iPhone 15 Pro Max, Ternyata Resikonya Banyak Banget

Menu tersedia dumulai dari tumis sayuran, steak, olahan seafood, nasi liwet, ayam goreng, dan menu lainnya. Banyaknya menu lezat yang tersedia, serta bangunan uniknya yang khas bikin suasana makan kalian akan nambah tenang dan nikmat.

Lokasi: Jalan Raya Serang No.333 Serang, Cimalaka, Kabupaten Sumedang 45353

Dari ke 5 Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang yang Lagi Hits dan Wajib Kamu Coba ini mana yang pertama yang ingin kamu coba? Semoga bermanfaat.***

0 Komentar