Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024, Jadi Youtuber Menjanjikan Dengan Hasil Video Dari Kamera Mirrorlles

Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024
(credit by : youtube@denzho pro)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024 perlu banget nih sekarang soalnya sekarang banyak banget anak muda yang ingin jadi youtuber atau content creator, nah alangkah bagusnya menggunakan kamera Mirrorlles.

Sejak kemunculannya pada tahun 2008, kamera mirrorless telah mengukir jejaknya dalam dunia fotografi dengan daya tariknya yang tak terbantahkan.

Nah maka dari itu kami memberikan rekomendasi kamera Mirrorlles kualitas terbaik 2024.

Baca Juga:Rekomendasi Oli Motor Injeksi, Bikin Motor Kamu Memiliki Sensasi Mulus Banget5 Rekomendasi Rumah Makan Terenak di Sumedang yang Lagi Hits dan Wajib Kamu Coba

Dikabarkan memiliki kemampuan sebanding dengan kamera DSLR, kamera tanpa cermin ini juga menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024

Pada tahun 2024, maraknya pilihan membuat pemilihan menjadi tugas yang menantang.

Berikut adalah Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024yang patut dipertimbangkan:

1. Panasonic Lumix GH5: Memukau dalam Dunia Videografi

Panasonic Lumix GH5 memimpin sebagai kamera mirrorless terbaik dengan kemampuan merekam video 4K pada 60 fps, bahkan mencapai 180 fps pada kualitas 1080K.

Bisa merekam video dengan kualitas sampai 4K pada speed 60 fps. Bahkan, kecepatannya akan meningkat hingga 180 fps apabila kalian menurunkan kualitasnya pada 1080K.

Selain itu, kamera ini juga handal banget dalam pengambilan gambar dan video gambar, karena telah dilengkapi dengan sensor Micro Four Thirds dengan resolusi 20,3 megapiksel.

Harga yang mencapai Rp.34 juta sebanding dengan fitur andalannya, seperti 5-axis in-body image stabilization dan sistem autofocus Depth from Defocus.

2. Samsung NX3000: Kejayaan Retro yang Tetap Canggih

Meski tampilan retro, Samsung NX3000 tetap menjadi pilihan terbaik dengan sensor APS-C CMOS 20,3 megapiksel. Harga sekitar Rp.10 jutaan, dilengkapi dengan kemampuan merekam hingga 5 fps dan layar LCD lipat untuk foto selfie.

Telah didukung dengan berbagai fitur  teknologi canggih.

Baca Juga:Jalur Cadas Pangeran di Sumedang Misteri di Balik Hening Sebuah JalanRencana Kesuksesan Bisnis Coffee Shop Dari Rencana Hingga Viral

Sensor APS-C CMOS yang diusung pada kamera seharga Rp.10 jutaan ini memiliki resolusi sebesar 20,3 megapiksel.

Mampu merekam Samsung NX3000 bisa mencapai 5 fps, dengan kecepatan shutter hingga 1/4000 detik!

3. Fujifilm X-A2: Entry-Level dengan Fokus yang Tajam

Fujifilm X-A2, meski entry-level alias kamera menengah dengan harga yang lumayan terjangkau, memiliki kemampuan yang menonjol dengan kemampuan autofokus yang mumpuni dan fitur eye detection AF.

Harganya sekitar Rp.8 jutaan dengan sensor APS-C CMOS 16,3 megapiksel dan kecepatan shutter hingga 0,05 detik.

0 Komentar