Transformasi Digital Sumedang Diapresiasi Delegasi Singapore

APRESIASI: Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Hj Tuti Ruswati (kanan) menerima kunjungan delegasi and Civil Service Exchange Program (CSEP) di Command Center Sumedang, Kamis (25/01/2024).
APRESIASI: Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Hj Tuti Ruswati (kanan) menerima kunjungan delegasi and Civil Service Exchange Program (CSEP) di Command Center Sumedang, Kamis (25/01/2024).
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Hj Tuti Ruswati menerima kunjungan delegasi and Civil Service Exchange Program (CSEP) di Command Center Sumedang, Kamis (25/01/2024). CSEP ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia bekerja sama dengan Civil Service Collage Singapore.

Menurut Pj Sekda Tuti, kunjungan delegasi 2nd CSEP dari BKN RI dan Civil Service Collage Singapore untuk eksplorasi terkait transformasi digital di Sumedang.

“Selain itu mereka juga ingin megetahui tentang best practice berbagai aplikasi yang diterapkan di Sumedang terutama dalam mengakselerasi pelayanan publik di Sumedang,” kata Tuti.

Baca Juga:Tari Umbul Simbol Keharmonisan Sambut KampanyeTidak Digaji, Puluhan Buruh Demo

Tuti menyebutkan dirinya merasa terhormat karena Sumedang dipilih menjadi tempat untuk belajar. “Saya menyambut baik kunjungan ini, saya harap selain menjadi tempat belajar, Sumedang juga dijadikan sebagai sarana untuk memperkuat ikatan persahabatan, kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk meningkatkan kualitas tata kelola dan pelayanan publik yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan delegasi Civil Service Collage Singapore Tan Kiak Yang Mark mengapresiasi Kabupaten Sumedang yang telah meningkatkan pelayan publik dengan tranformasi digital.

“Terima kasih banyak sudah menerima kami hari ini, kami sangat bahagia bisa belajar pembangunan di Kabupaten Sumedang,” katanya.

Ia juga sangat terkesan dengan Sumedang yang telah memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Kunjungan ini bisa menjadikan kedua belah pihak saling menguatkan terutama dalam pelayanan publik,” katanya. (rilis)

 

0 Komentar