Inilah Hasil Foto Epic Pakai Fitur Galaxy AI Jepretan Fotografer

Inilah Hasil Foto Epic Pakai Fitur Galaxy AI Jepretan Fotografer
Inilah Hasil Foto Epic Pakai Fitur Galaxy AI Jepretan Fotografer
0 Komentar

sumedangekspres – Fitur edit foto di smartphone semakin penting karena kita tak selalu punya kesempatan untuk meng-capture ulang foto yang sudah diambil sehingga terkadang harus mengedit foto yang ada. Samsung memahami hal tersebut dan tahun ini mendatangkan inovasi yang akan merubah kebiasaan para pengguna smartphone dengan kehadiran Galaxy S24 Series. Konsumen dapat mengandalkan smartphone tercanggih saat ini untuk bisa mengabadikan momen yang sesuai keinginan setiap saat. Dengan Galaxy AI, Galaxy S24 Series membuat siapa saja bisa melakukan next-level photo editing dengan mudah untuk menciptakan konten yang keren dan unik dalam sekejap.

Saat ini smartphone sudah menjadi perangkat andalan untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi untuk bikin konten yang lebih menarik. Hal ini pun bukan hanya didambakan pengguna smartphone kebanyakan, bahkan bagi banyak fotografer pro di Indonesia, smartphone sudah menjadi salah satu device andalan dalam menghasilkan karya visual yang profesional. Dengan hasil yang semakin baik layaknya kamera profesional mereka juga sudah dapat mengandalkan proses editing di smartphone. Karena, terkadang foto bagus yang sudah dijepret dari kamera smartphone perlu sentuhan editing untuk dapat lebih aesthetic atau semudah mengurangi kebocoran objek visual dalam foto.

“55% konsumen Indonesia mengutamakan kualitas kamera baik hardware maupun software untuk mendapat hasil foto dan video terbaik. Dengan begitu, kamera pun menjadi satu aspek yang paling esensial bagi konsumen ketika memiliki smartphone. Kehebatan kamera Galaxy S24 Series yang kami luncurkan tahun ini telah dibuktikan oleh fotografer profesional sehingga bisa menghasilkan konten epic dengan satu jepretan. Galaxy AI dengan kemampuan advanced Editing tools mampu mengubah sebuah foto menjadi layaknya foto profesional, dari mulai menghilangkan bayangan hingga memindahkan objek sesuka hati dengan satu sentuhan jari tangan,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:Permen Ber-Nikotin Sebagai Produk Pangan Terapi Perokok AktifPunya 31,6 Juta User, BRImo Jadi Aplikasi Mobile Banking Paling Banyak Diunduh Di Indonesia Tahun 2023

Hasil foto tangkapan Galaxy S24 Ultra di kota San Francisco ketika malam hari

Salah satu fotografer yang merasakan kehebatan kamera dan fitur-fitur AI di Galaxy S24 Ultra ialah Anton Suseno, pemilik akun instagram @antonn.sky. Ini beberapa hasil foto epic yang dijepret Anton saat mengunjungi San Francisco beberapa waktu lalu .

0 Komentar