Wisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya, Kuy Ajak Ayang Kalian Kesini

Wisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya
(credit by: Duapuluh Tujuh)Wisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya, Wisata Bekasi FYP Terus yang berawal dari tiktok sekarang jadi spotlight yang berawal dari hadirnya snorw world di Revo Town.

Ketika kamu datang ke tempat ini akan merasakan sebuah suasana yang beda banget deh walaupun ini di daerah Bekasi terkadang di tempat ini ada orang asing dari berbagai macam negara.

Kamu penasaran kan kobisa sih di Bekasi ada salju ?

Wisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya

Dengan sambutan penuh rasa dingin ini karena adanya salju Snow World Internasional Revo Town ini merupakan suatu tempat yang lumayan sempurna untuk berlibur apalagi sekarang udah mendekati hari Imlek 2024 nih.

Baca Juga:Peluang Bisnis dari Rumah Dengan Modal 0 Rupiah Halal dan BermanfaatKamu Ngakunya Cewek Kue ? Nih 3 Rekomendasi Fashion Item Cewek Kue Harus Kamu Punya Sebagai Cewek Kue

Pada saat kamu memasuki lorong pintu masuk dunia kamu itu akan switch berubah menjadi semuanya putih dengan lapisan salju yang dingin dan lembut.

Salju buatan ini selain memberikan dingin ini juga bisa banget memberikan peningkatan hormon endorfin nih jadi kamu langsung bahagia kalau lagi badmood kesini sih sabi banget.

Jam Buka dan Harga Tiket

Oh iya jam dan Harga Tiket di Snow World International di Revo Town buka setiap hari pada pukul 11 pagi sampai 8.30 malam.

Ini membuat kalian cukup waktu untuk leluasa banget menikmati bermain di taman salju.

Harga Tiket Masuk

Buat anak-anak usia 1 tahun lebih nih dengan memiliki tinggi badan 140 cm htmnya 50 ribu.

Buat pengunjung dengan tinggi badan diatas 140 lebih 60 ribu.

Selain salju Snow World Internasional di Revo Town ini memberikan berbagai macam atraksi yang seru menghibur kamu dan penonton lainnya.

Kamu bisa nyoba sensasi tubing di salju nih bisa banget untuk mencobanya. Perang snow ball juga boleh banget dicoba untuk menyalurkan hasrat balas dendam kepada teman kalian yang lucknut.

Baca Juga:Jangan Ditahan! 4 Cara Atasi Rasa Stress Dengan Cara Ini, Dijamin Seru Banget Gabakalan lupa4 Efek Samping Keramas Setiap Hari, Menakutkan Banget Ko Bisa Sampai Segitunya

Bagi kamu yang ingin tempat ini kami menyarankan setiap kegiatan atau momen apapun itu harus di abadikan yah soalnya seru banget dan bisa menjadi sebuah kenangan pengalaman.

Fasilitas dan Keamanan

Snow World International di Revo Town memberikan sebuah fasilitas keamanan bagi kamu dan para pengunjung yang lain.

0 Komentar