Kamu Ngakunya Cewek Kue ? Nih 3 Rekomendasi Fashion Item Cewek Kue Harus Kamu Punya Sebagai Cewek Kue

Kamu Ngakunya Cewek Kue ? Nih 3 Rekomendasi Fashion Item Cewek Kue Harus Kamu Punya Sebagai Cewek Kue
(credit by: Instagram @rraisha10) Cewek Kue
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu Ngakunya Cewek Kue ? Nih 3 Rekomendasi Fashion Item Cewek Kue Harus Kamu Punya Sebagai Cewek Kue, sekarang banyak banget fyp di tik tok ini trend cewek kue istilah ini hadir diawali oleh seorang yang tidak mau disebutkan namanya, dalam keterangan salah satu vt atau videonya ini bahwa ia itu mengatakan cewek kue itu memiliki ciri khas sandal dan menggunakan baju ketekan, celananya kulot dan tas mungil berwarna mencolok.

Cewek kue ini merupakan cewek yang suka menerapkan fashion color blocking, nah color blocking ini merupakan suatu tren fashion yang bisa diterapkan dengan melakukan gabungan 2 sampai 3 warna dalam satu setelan atau outfit.

Seringnya perpaduan outfit ini didominasi oleh beberapa warna yang terang seperti halnya warna pink, merah, hijau dan biru.

Baca Juga:Jangan Ditahan! 4 Cara Atasi Rasa Stress Dengan Cara Ini, Dijamin Seru Banget Gabakalan lupa4 Efek Samping Keramas Setiap Hari, Menakutkan Banget Ko Bisa Sampai Segitunya

Fakta menariknya Yves Sain Lauren ini menjadi salah satu brand fashion yang mempelopori sekaligus memperkenalkan color blocking.

Pada saat itu YSL melihatkan dress hasil kerjasama dengan seniman , Piet Mondrian saat winter show di tahun 46 gila ini kan setahun setelah kemerdekaan Indonesia.

Dress yang memiliki warna dasar putih ini dipadukan dengan motif yang memiliki warna merah, kuning atau biru.

Akhir-akhir ini zaman semakin berkembang sebuah tren fashion color blocking ini telah makin luas.

Sebagai bukti ada banyak influencer fashion alias cewek kue bisa kalian jumpai di youtube atau tiktok.

Fashion Item Cewek Kue Harus Kamu Punya Sebagai Cewek Kue.

1. Tidak hanya outerwear, cewek kue juga suka banget memakai bawahan berwarna cerah menyala.

Nah seringnya bawahan yang mereka pakai itu dipenuhi oleh motif yang imut gitu.

Baca Juga:2 Rekomendasi Hotel di Purwakarta, Cocok untuk Liburan Imlek 2024Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya

Ada juga Loose Pants, Culottes Pants, Boyfriend Jeans, dan Pleated Skirt ini menjadi referensi fashion bawahan yang akhir-akhir ini sedang sering digunakan oleh cewek kue, kalian bisa lihat di akun instagram @queenarths.

2. Cewek kue memiliki sebuah ciri yang identik dengan menggunakan outerwear yang memiliki warna yang ngejreng gitu menyala.

Dengan menggunakan outerwear yang sering memiliki warna seperti kuning, ping, ungu.

0 Komentar