Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya

Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya
Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya (Credit By: @anggy_umbara)
0 Komentar

sumedangekspres – Film Siksa Neraka Di Banned, film itu yang di garap oleh sutradara Anggi Umbara telah terjadi masalah dan dipastikan tidak bisa tayang di negara tetangga diantaranya Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kenapa ya ko sampai bisa ga tayang padahalkan film nya bagus? Siksa Neraka yang memiliki kisah mengenai pasangan suami istri yang memiliki latar belakang pemuka agama islam bernama Syakir dan Rika terkena musibah.

Film Siksa Neraka Di Banned

Sinopsis Cerita 

Dari keempat anak mereka itu hanyut di sungai dan tidak bisa diselamatkan. Mereka dan seluruh warga setempat mencari keberadaan keempat anaknya ini tapi tidak kunjung ketemu.

Baca Juga:Pohon Tumbang di Gunung Kunci Sumedang, Menimpa 2 MobilRaih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20%

Nah dari scene itu lalu berganti keempat anaknya itu ternyata telah masuk ke alam lain.

Mereka telah menemui suatu takdir yang begitu pedih atas seluruh apa yang telah diperbuat di dunia ini, keempat anak ustaz ini harus masuk kedalam suatu tempat yang penuh dengan siksaan yaitu neraka.

Disanalah sebuah pembalasan atas semua yang telah mereka perbuat di dunia dan dosa para masunia ini dibalas dengan sangat pedih tidak sanggup untuk di tebus.

Dari keempat anak ustaz ini lalu bagaimana dengan nasib Pak Ustaz dan istrinya ini setelah meninggal keempat anaknya?

Apa benar nasib mereka yang berada di neraka apakah mereka kekal disana?

Kamu akan mengerti dan bisa menemukan suatu jawabanya saat selesai menonton fim siksa neraka ini.

Soal Film Siksa Neraka Di Banned ini dikonfirmasi langsung oleh Antenna Entertainments melalui akun sosial medianya pada selasa lalu.

Baca Juga:Penipuan Online Semakin Marak Menyebar, Pencurian Data Pribadi Ancaman ini Akan Meningkat di Tahun 2024Lagu Taylor Swift dan BTS Menghilang di TikTok, Tiktok Ko Gitu ya

Mereka membuat unggahan sebuah poster yang memberikan penampilan tulisan Banned pada bagian tengah poster itu.

Nah yang bikin kaget lagi unggahanya di pin dan diberikan caption yang bertuliskan buat kalian yang menantikan Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei.

Pada kolom komentar unggahan ini berisi berbagai sudut pandang ada yang pro ada yang kontra mengenai sebuah permasalahan tersebut.

Ada yang berspekulasi bahwa film ini utamanya hanya mengingatkan seluruh orang yang mengenai perbuatan dosa di dunia dan untuk menebusnya.

0 Komentar