Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya

Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya
Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena Anunya (Credit By: @anggy_umbara)
0 Komentar

Pada sisi lain ada yang penyebab Film Siksa Neraka Di Banned karena ada visualisasi neraka dalam sebuah film tidak semestinya ditampilkan seluruhnya.

Film siksa neraka ini memiliki alur kisah tentang keempat anak yang tumbuh besar dilingkungan yang kental akan agamanya.

Pada suatu hari mereka ini berkunjung pada suatu desa tanpa sepengetahuan orang lain dengan menyebrangi sungai dengan arus yang deras banget.

Baca Juga:Pohon Tumbang di Gunung Kunci Sumedang, Menimpa 2 MobilRaih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20%

Dan mereka tidak menyangka bahwa kaka beradik ini tersapu hanyut kebawa arus sungai yang deras itu dan gabisa ditemukan.

Scene yang berbeda saat terbangun kembali mereka ini menemukan diri sendiri di sebuah alam yang lain mirip dengan penggambaran suatu tempat neraka yang selalu diceritakan oleh ayahnya,

Mereka satu per satu menyaksikan berbagai tahapan sebuah siksaan yang berlangsung di alam tersebut yang disebut neraka.

Tidak hanya itu orang tua mereka ini di dunia menemukan suatu rahasia di balik cara mereka saat menjalani ibadah.

Film siksa neraka ini katanya diadaptasi dari sebuah komik dengan nama yang percis sama banget karya MB Rahimsyah.

Komik tersebut telah berada di puncak yang terkenal pada tahun 90 an dan telah redup pada masuk era milenium.

Film siksa neraka ini digarap oleh Anggi Umbara dan dibintangi oleh aktris-aktor keren seperti Safira Ratu Sofya, Keisha Alvari, Ariyo Wahab, Nayla D. Purnama, Slamet Rahardjo, dan Ingrid Widjanarko.

Baca Juga:Penipuan Online Semakin Marak Menyebar, Pencurian Data Pribadi Ancaman ini Akan Meningkat di Tahun 2024Lagu Taylor Swift dan BTS Menghilang di TikTok, Tiktok Ko Gitu ya

Pada tanggal 8 Januari 2024 ini telah memiliki penonton dengan jumlah 2.354.700 penonton di Indonesia hanya dalam sebulan penayangan perdana dari 14 Desember tahun 2023.

Nah namun sekarang di negara tidak memiliki penonton malah Film Siksa Neraka Di Banned banyak sekali anggapan dari berbagai sudut pandang.

Mungkin ini sebuah teguran sekaligus PR bagi Anggi Umbara agar filmnya nanti lebih baik lagi untuk memperbaiki kesalahan kenapa bisa di banned ini.

0 Komentar