Raih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20%

Raih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20%
Raih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20%(credit by : Transmart_ind)
0 Komentar

sumedangekspres – Raih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20, Akan ada sorotan istimewa pada Sabtu dan Minggu ini.

Nah mumpung weekend nih ajak calon mertua boyong sema pacar kamu untuk berbelanja di Transmart terdekat dengan daerah kamu, buruan gede banget nih diskonya 50% terus ada tambahan diskon lagi wah cepetan biar mereka tau bahwa kamu pacar yang serius, serius ngejajanin.

Dikarenakan Transmart kembali menggelar program andalannya, Full Day Sale, dengan tawaran diskon yang tak terlupakan!

Baca Juga:Penipuan Online Semakin Marak Menyebar, Pencurian Data Pribadi Ancaman ini Akan Meningkat di Tahun 2024Lagu Taylor Swift dan BTS Menghilang di TikTok, Tiktok Ko Gitu ya

Masa iya sih mau dilupakan diskon 50% di tambah 20% dengan penggunaan kartu kredit/debit di bawah ini nih.

Bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank, diskon mencapai puncaknya dengan angka luar biasa, yakni 50% + 20%!

Bersiaplah untuk menjelajahi deretan berbagai macam produk istimewa dengan harga yang murah banget ini real loh jadi kamu itu bisa tau bahanya gimana dan bisa tau mana yang biasa mana yang luar biasa.

Transmart Full Day Sale

Mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan segar, hingga barang-barang elektronik terkini, semuanya mendapatkan potongan harga yang signifikan.

Coba bayangkan, AC Split 1/2 PK dari merek ternama seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp, bisa menjadi milikmu dengan harga spesial, hanya Rp 2.699.200 dari harga normal Rp 4.199.000.

Ini berarti penghematan luar binasa sampai Rp 1.499.800 untuk setiap pembelian

Memanjakan Diri dengan Diskon Pada Elektronik Pilihan

Bagi kamu yang sedang mencari pendingin ruangan, kulkas, atau TV LED 50″ UHD SMART, Transmart Full Day Sale adalah surga diskon. Kulkas yang semula dihargai Rp 12.049.000 kini hanya Rp 8.799.200, memberikan penghematan fantastis hingga Rp 3.249.800.

Ini bisa banget buat mendinginkan hati yang sedang galau, atau memanaskan juga bisa memanaskan hati tetangga yang ga tau sekarang lagi diskon.

Baca Juga:Rekomendasi Kamera Mirrorless Kualitas Terbaik 2024, Jadi Youtuber Menjanjikan Dengan Hasil Video Dari Kamera MirrorllesRekomendasi Oli Motor Injeksi, Bikin Motor Kamu Memiliki Sensasi Mulus Banget

Sedangkan TV LED 50″ UHD SMART dari merek terkenal seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, dan Samsung, yang harga normalnya Rp 6.969.000, kini hanya Rp 4.799.200. Hematlah sebesar Rp 2.169.800 untuk setiap pembelian!

Syarat dan Ketentuan yang Perlu Diperhatikan

0 Komentar