2 Rekomendasi Hotel di Purwakarta, Cocok untuk Liburan Imlek 2024

2 Rekomendasi Hotel di Purwakarta, Cocok untuk Liburan Imlek 2024
2 Rekomendasi Hotel di Purwakarta, Cocok untuk Liburan Imlek 2024(credit by: official Prime Plaza Hotel Purwakarta)
0 Komentar

sumedangekspres – Dengan semakin dekatnya hari tahun baru Imlek 2024 kami akan memberikan Rekomendasi Hotel di Purwakarta yang cocok banget untuk kamu yang ingin liburan ketika tahun baru Imlek 2024.

Didominasi area perbukitan, membuat Purwakarta menjadi salah satu destinasi liburan yang memiliki udara sejuk dan bersih. Dekat dengan Bogor dan Bandung, Purwakarta banyak banget hotel-hotel yang mewah, memiliki kenyamanan dan kualitas pelayanannya yang ramah banget.

Purwakarta memiliki sejumlah hotel dan resort yang cocok untuk liburan imlek.

Baca Juga:Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena AnunyaPohon Tumbang di Gunung Kunci Sumedang, Menimpa 2 Mobil

Lokasinya itu enak banget strategis, apalagi Purwakarta ini merupakan sebuah daerah penghubung dekat dengan Jakarta, Bandung dan Cirebon.

Nah apalagi sekarang mendekati tahun baru Imlek 2024 nih enak banget kalau liburan ke Purwakarta banyak wisata dan beristirahat di hotel yang memiliki kualitas pelayanan ramah dan kenyamanannya bisa membuat penat dan jenuh hilang.

Rekomendasi Hotel di Purwakarta

Kami akan memberikan sebuah rangkuman Rekomendasi Hotel di Purwakarta Cocok banget untuk liburan tahun baru Imlek 2024 ini.

1. Prime Plaza Hotel Purwakarta

Hotel ini dikelilingi oleh sawah, resor yang modern yang lumayan dekat hanya berjarak 6 Km dari Stasiun Kereta Cikampek, 9 Km dari Padang Golf Pupuk Kujang, serta hanya 15 Km dari bagian Kota Purwakartanya.

Difasilitasi dengan kamar yang santai memiliki akses internet dengan kecepatan yang satset gratis, TV layar datar, dan fasilitas untuk membuat kopi atau teh.

Kamar di hotel ini jika kamu menyewanya untuk kelas atau bintang yang lebih tinggi akan ada fasilitas balkon, sementara suite ini memiliki tempat ruang keluarga.

Suire keluarga ini memiliki fasilitas tempat tidur tingkat dengan hiburanya Playstastion 3 nih lumayan kan dan ada whirlpool serta teras nih enak banget lah pokonya apalagi udah termasuk room service.

Baca Juga:Raih Kesempatan Terbatas! Transmart Full Day Sale Dengan Diskon Fantastis 50% + 20%Penipuan Online Semakin Marak Menyebar, Pencurian Data Pribadi Ancaman ini Akan Meningkat di Tahun 2024

Di hotel ini memiliki fasilitas 2 restoran 1 jepang, bar, toko roti/makanan, coffeee shop, di tambah dengan arena permainan anak, ada juga kolam renang outdoor, gym, lapangan tenis, pusat latihan golf, spa.

Harganya Dibawah ini ya.

  • Kamar Superior 1.100.000
  • Kamar Deluxe 1.200.000
  • Suite Sudut 1.615.000
  • Suite Business 1.710.000 sampai 2.100.00
0 Komentar