Daftar Menu dan Harga Menggoda dari Kebun Durian Sangiang Bedil Sumedang

Daftar Menu dan Harga Menggoda dari Kebun Durian Sangiang Bedil Sumedang
(credit by : Asep Saepudin)Daftar Menu dan Harga Menggoda dari Kebun Durian Sangiang Bedil Sumedang
0 Komentar

Diantara es krim durian dalam berbagai tipe yaitu mulai dari cone, cup dan ada juga es krim goreng tau kan itu viral banget.

Mochi Durian

Mochi durian merupakan sebuah inovasi variasi dari olahan makanan Jepang yang terbuat dari tepung ketan dan lembut gitu.

Didalam olahanya itu ada daging durian yang manis dan lembut gitu wah enak banget deh.

Baca Juga:Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Indra Jegel Ini Selain Pandai Judi Pandai Juga MenerawangNenek di China Memberikan Warisan 20 Juta Yuan Kepada Hewan Peliharaanya, Padahal Kasih Ke Saya Aja Nek

Pada saat mulut dan gigi kamu menyentuh mochi durian ini memberikan sebuah campuran yang sempurna dan teksturnya itu kenyal banget wih nagih.

Tidak hanya sajian diatas dikarenakan ini Cafe Restoran Kebun Durian Sangiang Bedil di Sumedang tersedia sajian lainya seperti makanan khas sunda gitu.

Dengan harga yang murah ini cocock banget buat balita sampai lansia nih memberikan suasana yang beda.

Cafe Restoran Kebun Durian Sangiang Bedil di Sumedang ini memiliki desain interior yang modern tapi memberikan sentuhan agak tradisional.

Bila mana kamu berminat nih bisa banget datang Cipeuteuy, Kec. Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat wah buruan merapat ayo.

Berbagai macam sajian lezat durian ini dengan harga yang terjangkau ini bisa dipastikan oleh kami, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dan sulit untuk dilupakan.

Kami akan berikan informasi penutup yaitu review dari Kebun Durian Cafe Restoran Kebun Durian Sangiang Bedil di Sumedang ini.

  • Tempatnya nyaman, sejuk, bersih, ramah anak dan orangtua. Banyak durian yang segar dan fresh langsung dari pohonnya.
  • Untuk pecinta durian dan pecinta udara sejuk cocok banget tempat ini.
  • Untuk yang mau nginap juga recomended nihh villa nya dan makananya juga enak.
0 Komentar