Nenek di China Memberikan Warisan 20 Juta Yuan Kepada Hewan Peliharaanya, Padahal Kasih Ke Saya Aja Nek

Nenek di China Memberikan Warisan 20 Juta Yuan Kepada Hewan Peliharaanya, Padahal Kasih Ke Saya Aja Nek
(credit photo ilustration by:@freepik)Nenek di China Memberikan Warisan 20 Juta Yuan Kepada Hewan Peliharaanya,
0 Komentar

sumedangekspres – Nenek di China Memberikan Warisan 20 Juta Yuan Kepada Hewan Peliharaanya, Padahal Kasih Ke Saya Aja Nekatau sekitar Rp44,4 miliar kepada hewan peliharaannya.

Nenek di China Memberikan Warisan 20 Juta Yuan Kepada Hewan Peliharaanya

Peristiwa ini diketahui karena dia ditelantarkan oleh anak-anaknya.

Nenek itu mengungkapkan bahwa hanya kucing dan anjing peliharaanya yang setia menemani baik sakit ataupun sehat.

Baca Juga:Perusahaan di Jerman Uji Coba Konsep Empat Hari Kerja, Bisa Ditirunih Oleh Perusahaan-Perusahaan Di Indonesia Pegawai Bahagia Perusahaan MakmurPLN Gerak Cepat Perbaiki Gangguan Kabel Listrik Di Pasanggrahan

Ia pun bersikeras bahwa setelah Ia meninggal, seluruh uangnya harus dipakai untuk merawat peliharaannya dan keturunannya.

Seorang wanita usia di China wariskan aset senilai US2,8 juta atau sekitar 44 miliar kepada hewan peliharaan kesayanganya disebabkan karena anaknya tidak pernah menjenguk apalagi mengerus dia saat masa tuanya.

Nenek ini memiliki marga Liu berasal dari Shanghai membuat tulisan surat wasiat beberapa tahun yang lalu di mana dia meninggalkan uang dan harta kepada si anak.

Tapi ia berubah entah apa yang dipikirnya mengenai warisan itu karena sang anak tidak mengunjunginya dan merawatnya selagi di masa tua.

Tidak hanya itu sang anak jarang banget komunikasi langsung ataupun komunikasi di telepon.

Seekor kucing dan anjing kesayanganya ini yang menemaninya baik sehat ataupun sakit kata Liu menurut Media Chinese.

Dia ini mengubah surat wasiatnya dan bersikeran semua uangnya ini harus digunakan untuk hewanya setelah dia meninggal.

Baca Juga:Erek-Erek Uang Koin dan Maknanya: Menghasilkan Uang Koin 500, Menuju Kehidupan KayaWisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya, Kuy Ajak Ayang Kalian Kesini

Ada klinik hewan dekat dengan temoat tinggalnya ditunjuk sebagai pengelola warisanya dan diberi tanggung jawab untuk merawat hewan-hewan peliharaan kesayanganya itu.

Walaupun Liu bersikeras mewariskan semua hartanya untuk hewan peliharaanya itu tidak sah di Tiongkok, menurut Chen Kai, Seorang pejabat di kantor Pusat Regristasi Surat Wasiat di Beijing.

“Ada jalan alternatif lain untuk mengatasi permasalahan ini menurut Chen, kehendak Nenek Liu ini merupakan salah satu cara dan kami akan memberikan sebuah saran dia untuk menunjuk seseorang yang dia percayai untuk mengawasi klinik dokter hewan untuk memastikan bahwa hewan peliharaanya dirawat dengan semaksimal mungkin”, ungkap Chen

Hal tersebut menuai banyak kritikan dari sejumlah netizen konon katanya di Negara China ini tidak berlaku bahwa surat wasiat itu tidak boleh diperuntukan buat hewan.

0 Komentar