PLN Gerak Cepat Perbaiki Gangguan Kabel Listrik Di Pasanggrahan

Tim PLN yang bergerak cepat memperbaiki kabel listrik PLN yang putus akibat Sambaran Petir di Lingkungan Sindangpalay dan Dusun Sawahbera Kelurahan Pasanggrahan, Senin (5/2).
Tim PLN yang bergerak cepat memperbaiki kabel listrik PLN yang putus akibat Sambaran Petir di Lingkungan Sindangpalay dan Dusun Sawahbera Kelurahan Pasanggrahan, Senin (5/2).
0 Komentar

sumedangekspres -PLN Gerak Cepat Perbaiki Gangguan Kabel Listrik Di Pasanggrahan

Sumedang- 5 Februari 2024 Cuaca ekstrim yang melanda di sebagian wilayah Sumedang Selatan sore ini, menyebabkan putusnya kabel listrik PLN. Hal ini bermula sejak hujan dengan intensitas tinggi disertai sambaran petir di blok Sawahbera dan lingkungan Sindangpalay Kelurahan Pasanggarahan Kecamatan Sumedang Selatan Pukul 15.30 WIB.

Kejadian ini menyebabkan *supply* pasokan listrik di Dusun Sawahbera, Sindangpalay, Barak, Cimalaka, Naluk, Tanjungkerta, Wanajaya, Surian dan sekitarnya terganggu.

Informasi gangguan kabel listrik ini diterima PLN dari Erdi Munggaran (42) seorang warga RT 04 RW 04 Lingkungan Sindangpalay Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Sumedang Selatan, melaporkannya ke pihak PLN ULP Sumedang Kota.

Baca Juga:Erek-Erek Uang Koin dan Maknanya: Menghasilkan Uang Koin 500, Menuju Kehidupan KayaWisata Bekasi FYP Terus Kaya Di Eropa Suasananya, Kuy Ajak Ayang Kalian Kesini

Merespon laporan tersebut, tim pelayanan teknik PLN Sumedang langsung bergerak cepat ke lokasi untuk mengamankan dan memperbaiki gangguan kabel tersebut.

“Kami dari Tim PLN ULP Sumedang Kota memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut bagi pelanggan yang terganggu suplai kelistrikannya.

Kami akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan kabel listrik tersebut supaya pasokan listrik bisa normal kembali,” ucap Muhammad Fajar Maulana Manager PLN ULP Sumedang Kota.

0 Komentar