8 Referensi Gaya Kasual Pria Tahun 2024, Berani Tampil Kece, Rubah Penampilan Dengan Gaya Seperti

8 Referensi Gaya Kasual Pria Tahun 2024, Berani Tampil Kece, Rubah Penampilan Dengan Gaya Seperti
8 Referensi Gaya Kasual Pria Tahun 2024, Berani Tampil Kece, Rubah Penampilan Dengan Gaya Seperti(foto by:@senivpetro)
0 Komentar

Dengan memakai kaos polos, kamu bisa mengenakan jaket denim sebagai luaran dan sepatu sneakers berbahan kanvas tinggi beserta kaos kaki panjang.

Cardigan dengan Celana Plaid

Apakah kamu memiliki rencana untuk berkunjung ke negara dengan iklim dingin? Ataukah kamu hanya menyukai pakaian seperti ini?

Kombinasi kaos putih dengan celana bahan plaid sangat unik, bukan? Untuk luaran, kamu bisa memakai cardigan panjang berwarna hitam.

Polo Shirt dengan Chino

Baca Juga:5 Daftar Lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Kira-Kira Kamu Shio Apa?

Polo shrit ini merupakan salah satu gaya kasual pria yang paling populer nih. Dengan shirt ini membuat pemakai terlihat berani macho gitu.

Kamu bisa banget kombinasikan Polo shirt ini dengan celana chino teru pakai sepatu slip on.

Gaya Kasual Pria ini cocok untuk datang ke acara formal ataupun tidak formal juga bisa banget tetap terlihat keren dan bakal jadi spotlight.

Setelan Pakaian Hitam Atas Sampai Bawah Celana

Nah ini merupakan setelan cocok buat kamu yang suka banget dengan warna yang gelap tidak mencolok dan tidak mau menjadi pusat perhatian orang.Kamu bisa kombinasikan dengan topi dan celana pants warna hitam dengan memakai sepatu warna yang glossy biar makin kece ya.

Celana Jeans dan Kaus Warna Hitam

Celana jeans dengan Kaos warna hitam ini cocok juga dikombinasikan dengan warna putih, celana jins ini merupakan item pelengkap supaya terlihat makin maskulin.

Buat kalian yang ingin mencobanya lengkapilah dengan memkai sneakers dengan warna yang sama baik dengan kaos ataupun celana, nah seperti itu gaya kasual pria keren banget simple ga ribet.

Demikianlah beberapa inspirasi fashion santai untuk pria yang dapat kamu pilih sesuai selera kamu.

Semoga bermanfaat:)

0 Komentar