Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Kira-Kira Kamu Shio Apa?

Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Kira-Kira Kamu Shio Apa?
Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Kira-Kira Kamu Shio Apa?(foto by:freepik Chinese New Year)
0 Komentar

sumedangekspres –  Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Menjelang tahun baru Imlek 2024 ini tepatnya pada akhir pekan ini biasanya ada beberapa lamaran shio yang sedang dicari banyak orang untuk mengetahui apakah ada keberuntungan di tahun ini si pemilik shio.

Berbagai macam hewan shio ini mempunyai sekilas cerita dan beberapa arti tertentu yang mendeskripsikan kebijaksanaan dan kepercayaan.

Horoskop China melibatkan dua belas macam hewan shio, sudah jadi sebuah warisan budaya China selama beribu-ribu tahun.Penasaran kan urutan hewan shio yang sering disebut sebagai zodiak China ?

Baca Juga:Ingin Leher Ramping? Coba 4 Cara Menghilangkan Double Chin, Dijamin Ampuh Caranya Simple Banget Gausah Sedot LemakJerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh

Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024

Kami akan berikan penjelasanya sekaligus artinya ya.

1.Tikus Menurut kebanyakan legenda tikus ini menjadi hewan urutan kesatu pada shio sesudah memenangkan perlombaan berenang yang diadakan oleh kaisar jade.

Walaupun memakai beberapa trik yang dicoba oleh si tikus dan akhirnya berhasil jadi pemenang dan mendapatkan yang pertama.

Hewan tikus ini dipercaya memiliki kemampuan yang cerdik alias kreatif dan pandai.

Mereka yang percaya selalu dikaikan dengan suatu kecerdikan, kecermatan dan kemampuan untuk menentukan keputusan permasalahan yang sulit.

Orang shio tikus ini lahir di tahun 1948,1960,1972,1984,1996,2008 dan 2020 memiliki shio tikus.

2.Sapi/Kerbau

Cerita dari kerbau atau sapi yang setia selalu membantu naga sebagai tanda terimakasih dari kaisar jade di urutan ke dua nih dari urutan shio untuk orang yang percaya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Item Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Tren Banget Nih Referensi Terbaik6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu

Kerbau atau sapi ini sangat dihormati karena mempunyai kekuatan, ketahanan, dan dedikasi loyal gitu kepada atasan. 

Mereka ini dipercaya selalu kerja keras, kejujuran dan mempunyai kemampuan untuk mengatasi suatu hambatan yang menghalangi jalan yang akan dilewatinya.

Orang yang lahir di tahu shio sapi atau kerbau ini 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021  itulah berbagai macam tahun lahirnya shio sapi atau kerbau.

3.Macan

Hewan ini sering banyak disebut dalam mitologi sebagai bentuk hewan yang kuat yang berani mampu melindungi manusia dari makhluk jahat.

Kaisar Jade memberikan posisi tiga urutan shio ini kepada hewan macan, karena melambangkan sebuah keberanian, kekuatan dan perlindungan dari segala rintangan gangguan.

0 Komentar