5 Daftar Lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024

5 Daftar Lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024
5 Daftar Lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024( foto by: Freepik Imlek)
0 Komentar

sumedangekspres –  Tidak lama lagi akan ada perayaan Tahun baru Imlek 2024 nih. Buat mereka yang merayakan, tentu jadi sebuah hal istimewa dan menggembirakan.Pasti kamu sedang sibuk yakan menyiapkan segala kebutuhan Imlek seperti angpao, lampion, cheongsam, dan lain sebagainya.

Menurut kalender Cina pada tahun ini akan jadi tahun ke 2475 yang akan ditandai sebagai tahun naga kayu.

Konon katanya dipercaya akan membawa optimisme dan sebuah harapan yang baru.

Baca Juga:Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Kira-Kira Kamu Shio Apa?Rawan Sangketa, Sertifikat Tanah Dibagikan

Bagi kamu sekalian yang lagi membuat perayaan Imlek yang lebih meriah ini biasanya memeriahkan dengan mengadakan pawai yang ceria.

Tidak hanya itu selain keluarga-keluarga juga bisa merayakan dengan memutar lagu-lagu yang khas berkaitan erat dengan Tahun Baru Imlek.

Untuk membuat perayaan Imlek lebih meriah, biasanya beberapa komunitas mengadakan pawai yang ceria.

Selain itu, keluarga-keluarga juga dapat merayakan dengan memutar lagu-lagu yang khas untuk Tahun Baru Imlek.

Berikut adalah 5 daftar lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024.

1. Xìngfú Wáng Jiàdào  Dinyanyikan oleh Nick Chung, lagu ini mengajak kita merayakan Imlek bersama keluarga dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Lagu ini berasal dari Negara Malaysia. Tidak hanya itu lagunya juga memberikan rasa semangat nih ketika kamu putar.

Baca Juga:Ingin Leher Ramping? Coba 4 Cara Menghilangkan Double Chin, Dijamin Ampuh Caranya Simple Banget Gausah Sedot LemakJerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh

Lagu ini memiliki kisah yang menceritakan budaya berkumpul saat merayakan tahun baru bersama keluarga dan teman-teman.

2. Xin Nian WU Xian Hao  Juga dinyanyikan oleh Nick Chung, lagu ini menceritakan tentang berkah tahun baru yang akan datang, dengan irama yang ceria dan memberikan semangat optimis.

Lagu memiliki cerita tentang tahun baru yang akan datang dengan disambut dengan penuh suka cita dan keberkahan.

Dengan irama bahagia dari lagu ini bisa memberikan kesan semangat dan optimis pada kamu dan keluarga Tionghoa dalam menyambut tahun baru.

3. Gong Xi Gong Xi  Lagu tradisional Imlek yang sudah sangat dikenal, mengucapkan selamat datang kepada tahun baru dengan penuh kegembiraan.

Pada konteks tahun baru imlek ini pengucapan Gong Xi Gong Xi ini memiliki tujuan untuk memberikan ucapan selamat bagi masyarakat tionghoa dalam menyambut tahun baru.

0 Komentar