Penuh Adegan Romantis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Daftar Pemeran Film Pasutri Gaje

Penuh Adegan Romantis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Daftar Pemeran Film Pasutri Gaje
Penuh Adegan Romantis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Daftar Pemeran Film Pasutri Gaje (ist/Falcon Pictures)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Pemeran Film Pasutri Gaje ini merupakan pilihan tepat untuk menciptakan sebuah film komedi romantis garapan Falcon Pictures dan disutradarai Fajar Bustomi.

Film Pasutri Gaje yang diadaptasi dari Line Webtoon karya Annisa Nisfihani ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan di Indonesia.

Konflik yang diangkat pada film ini merupakan suatu permasalahan yang dekat dengan apa yang banyak orang rasakan, yakni perjuangan suami-istri untuk mendapatkan momongan.

Baca Juga:Nonton Film Pasutri Gaje, Banyak Adegan Mesra Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Hati-hati Jadi Ngiri!Kenapa Harus Menonton Film Kereta Berdarah Full Movie? Ini Kelebihan dan Kekurangan Film Kereta Berdarah

Meskipun mengangkat isu yang lumayan serius, film ini berd=genre komedi yang akan memberikanmu gelak tawa disela-sela pendalaman emosional pada kisah ini.

Daftar Pemeran Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje ini akan terasa sangat seru karena dibintangi oleh banyak aktor kenamaan Indonesia yang sudah melanglangbuana di dunia perfilman Indonesia.

Berikut adalah sederet aktor yang memeriahkan film ini :

  • Bunga Citra Lestari sebagai Adelia
  • Reza Rahadian sebagai Adimas
  • Andre Taulany sebagai Pak Camat
  • Arifin C Putra
  • Indro Warkop
  • Kiky Saputri
  • Tora Sudiro
  • Mieke Amalia
  • Ira Wibowo
  • Tarzan
  • Nadine Alexandra

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje ini mengisahkan tentang sepasang suami istri, Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari), yang berjuang untuk mendapatkan keturunan.

Setelah menikah mereka memutuskan untuk pindah ke rumah yang baru, Adimas meminta Adelia untuk membuat sebuah keputusan tidak biasa, yakni menunda memiliki anak demi mencicil rumah.

Bukan memberi keuntungan, keputusan tersebut justru menimbulkan masalah baru pada rumah tangga mereka.

Masalah ekonomi hanya salah satu yang mereka rasakan, mereka juga mendapatkan tekanan mental dari keluarga dan lingkungan kerjanya karena belum memiliki anak.

Sampai kemudian pada suatu hari Adelia mengalami telat menstruasi selama dua minggu.

Adelia dengan penuh harap mengabarkan hal tersebut kepada Adimas.

Baca Juga:Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie Full HD, Sinopsis dan Daftar Pemeran‘Agak Laen’ Tembus 1 Penonton, Ini 3 Film Garapan Imajinari yang Gak Pernah Gagal

Tak sabar lepas dari segala tekanannya, Adimas kemudian mengumumkan kehamilan Adelia kepada semua orang.

Pengumuman kehamilan tersebut membuat Adimas kemudian ‘diangkat’ menjadi sosok menantu kesayangan di keluarga.

Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian karena sebelumnya Adimas memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Ayah Mertuanya.

0 Komentar