Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie Full HD, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie Full HD, Sinopsis dan Daftar Pemeran
Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie Full HD, Sinopsis dan Daftar Pemeran (ist/MVP Pictures)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie menjadi sebuah alternatif menyenangkan untuk mengusir rasa bosanmu setiap hari.

Film Kereta Berdarah Full Movie ini sudah ditayangkan di bioskop kesayanganmu sejak 1 Februari 2024 kemarin.

Film yang kerap dijuluki sebagai Train To Busan versi Indonesia ini cukup berpotensi memberikan beragam keseraman dan kengerian pada setiap durasi filmnya.

Baca Juga:‘Agak Laen’ Tembus 1 Penonton, Ini 3 Film Garapan Imajinari yang Gak Pernah GagalSelain Film Agak Laen, Ini 4 Film Horor Komedi Indonesia Terbaik yang Layak Ditonton

Kereta Berdarah merupakan sebuah film horor yang digarap oleh MVP Picture.

Track-record dari MVP Pictures juga bukanlah hal yang bisa diremehkan, pasalnya rumah produksi ini berhasil meraup 3 juta lebih penonton untuk film Di Ambang Kematian yang mereka buat.

Dinahkodai oleh Rizal Mantovani, Film Kereta Berdarah ini berada di tangan sutradara yang tepat.

Film yang awalnya berjudul Sangkara ini ditulis oleh Erwanto Alphadullah yang merupakan salah satu penulis naskah yang memenangkan penghargaan Penulis Skenario Terbaik Genre Horor di Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Nonton Film Kereta Berdarah Full Movie

Kengerian ini bermula ketika sebuah kereta api memasuki terowongan gelap.

Tiap kali memasuki terowongan, gerbong kereta api itu satu persatu hilang dan teror pun mulai mendatangi setiap penumpang kereta api tersebut.

Makhluk astral jahat di kereta tersebut merenggut banyak nyawa penumpang.

Berdasarkan trailer resminya, terlihat adegan adegan yang penuh kengerian menyelimuti seisi kereta api.

Baca Juga:Review Jujur Film Agak Laen, Pantas Saja 4 Hari Ditayangkan Sudah Ditonton 1 Juta Kali4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari

Teriakan penumpang yang histeris juga adegan sadis yang dilakukan penumpang kereta, kemunculan sosok makhluk mengerikan pun membuat teror pada film ini semakin menjadi-jadi.

Berusaha menyelamatkan diri, beberapa penumpang mencoba memecahkan kaca untuk bisa pindah ke gerbong lain.

Adegan seram demi adegan seram membuat penonton semakin tenggelam ke dalam kengerian pada alur cerita Film Kereta Berdarah ini.

Terlebih teror ini bukan hanya dilakukan oleh 1 makhluk astral saja, pasalnya ada begitu banyak makhluk tak kasat mata yang berdatangan meneror seisi Kereta Api Sangkara.

Daftar Pemeran Film Kereta Berdarah Full Movie

Film yang berlatar di kereta api ini dibintangi oleh deretan aktor kenamaan Indonesia.

Untuk memberikan kesan yang sesuai dengan genre, pekerja film haruslah bisa memilih dan memilah aktor mana yang cocok untuk sebuah peran yang dibutuhkan.

0 Komentar