Review Jujur Film Agak Laen, Pantas Saja 4 Hari Ditayangkan Sudah Ditonton 1 Juta Kali

Review Jujur Film Agak Laen, Pantas Saja 4 Hari Ditayangkan Sudah Ditonton 1 Juta Kali
Review Jujur Film Agak Laen, Pantas Saja 4 Hari Ditayangkan Sudah Ditonton 1 Juta Kali (ilustrasi kreatif/IG/indrajegel)
0 Komentar

sumedangekspres – Review Jujur Film Agak Laen ini akan mengulas secara jujur film horor komedi yang pertama kali ditayangkan pada Kamis 01 Februari 2024.

Film Agak Laen ini dibintangi komedian ternama di Indonesia, Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir.

Pada Review Jujur Film Agak Laen ini juga akan dibahas mengenai alur cerita dari film horor komedi yang sukses di awal tahun 2024 ini.

Baca Juga:4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-guling

Tidak bisa dipungkiri bahwa sepanjang 119 menit durasi film Agak Laen ini menyajikan deretan kelucuan yang berhasil membuat para penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Berkisah tentang empat sekawan (Bene, Oki, Jegel, dan Boris) yang menjadi hantu di wahana rumah hantu pada sebuah pasar malam.

Keempatnya memiliki latar belakang dan motivasi yang berbeda ketika memutuskan untuk menjadi penjaga wahana rumah hantu tersebut.

Motivasi Bene menjadi penjaga wahana rumah hantu adalah karena dirinya diminta untuk memenuhi mahar yan harus dia penuhi oleh calon mertuannya.

Oki yang merupakan seorang narapidana yang baru dibebaskan memerlukan uang untuk membeli obat serta makam Ibundanya.

Sedangkan Jegel adalah seorang pecandu judi yang memerlukan uang untuk mengatasi para penagih utang.

Berbeda dengan Boris yang harus menyediakan uang menyogok orang dalam agar bisa masuk ke sekolah tentara.

Baca Juga:Bekerja Cepat Namun Tepat Dan Mengutamakan Selamat, PLN UP3 Sumedang Budayakan K3 Dalam Setiap Aktivitas KetenaglistrikanChat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen Jadian

Keempat orang dengan motivasi berbeda itu membuka sebuah wahana rumah hantu di area Pasar Malam.

Namun siapa sangka rumah hantu yang mereka kelola ternyata sepi pengunjung dan tidak memiliki kesan seram yang seharusnya dimiliki oleh Rumah Hantu.

Sampai ketika kejadian mengejutkan membuat hidup mereka berubah.

Seorang pengunjung wahana rumah hantu yang mereka kelola meninggal karena gagal jantung.

Keempat ‘hantu’ yang panik itu kemudian menguburkan mayat seorang pengunjung tersebut di area wahana rumah hantu.

Tak berhenti di sana, hantu dari pengunjung rumah hantu itu mulai bergentayangan dan memberikan teror.

Uniknya musibah tersebut malah menjadi pembawa keseraman murni di wahana rumah hantu dan membuat wahana tersebut menjadi viral serta memiliki banyak pengunjung.

Sampai mereka mengetahui bahwa mayat yang mereka kubur adalah seorang caleg, kepanikan pun semakin menjadi-jadi karena polisi turun tangan mencari sang caleg yang menghilang entah kemana.

0 Komentar