4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari

4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari
4 Fakta Menarik Film Agak Laen, Adegan Guna-guna di ini Terinspirasi Kisah Hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari (Ilustrasi kreatif/IG/indahpermatas)
0 Komentar

sumedangekspres – Fakta Menarik Film Agak Laen ini salah satunya adalah adegan guna-guna yang terinspirasi dari kisah hidup Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini dirilis oleh rumah produksi milik Ernest Prakasa, Imajinari.

Sukses mendapatkan antusiasme dari masyarakat, Film Agak Laen ini menjadi salah satu film yang sukses di awal tahun 2024.

Baca Juga:4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-gulingBekerja Cepat Namun Tepat Dan Mengutamakan Selamat, PLN UP3 Sumedang Budayakan K3 Dalam Setiap Aktivitas Ketenaglistrikan

Selain cerita horor komedi yang menarik dan lucu, ternyata tersimpan beberapa fakta menarik yang ada di balik Film Agak Laen ini.

Seperti apa fakta menarik Film Agak Laen ini, simak selengkapnya di bawah ini.

4 Fakta Menarik Film Agak Laen

1. Arie Kriting Dijebak Acho

Acho, komedian bernama lengkap Muhadkly Acho ini menjebak Arie Kriting untk bisa mendapatkan adegan menarik pada Film Agak Laen.

Adegan tersebut adalah adegan guna-guna yang terinspirasi dari kisah hidup Arie Kriting dan Istrinya, Indah Permatasari.

Adegan yang termotivasi dari kisah hidup viral Arie Kriting ini jelas akan lebih menarik jika dimainkan oleh Arie Kriting itu sendiri.

Acho yang puas dengan jebakannya itu tertawa.

“Ya itulah gunanya teman kadang-kadang untuk membantu, kadang-kadang untuk dijebak,” ujarnya.

2. 4 Hari Tayang Ditonton 1 Juta Orang

Pada hari ke-4 penayangannya, terhitung pada tanggal 05 Februari 2024, Film Agak Laen ini sudah ditonton sebanyak 1.012.990 kali.

Baca Juga:Chat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen JadianHati-hati, Ini 5 Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria, Percuma Cantik Tapi Bikin Kamu Menderita

Kisah lucu yang digambarkan pada trailer resminya memang cukup menarik antusiasme para penonton untuk melanjutkan kisah lucu berikutnya di bioskop.

3. Indra Jegel Sakit

Proses penggarapan Film Agak Laen ini kebanyakan dilakukan pada malam hari.

Hal tersebut karena Film Agak Laen ini mengambil latar tempat di sebuah Pasar Malam.

Proses syuting yang dilakukan pada malam hari ini cukup membuat Indra Jegel kesulitan untuk beradaptasi mengatur pola hidupnya.

Indra Jegel mengaku sakit 2 sampai 3 hari.

4. Mamat Alkatiri Berperan Sebagai Polisi

Menurut Acho, Mamat Alkatiri dipilih sebagai polisi karena merasa komika yang satu ini memiliki citra yang tepat.

Pada Film Agak Laen ini Mamat diberikan peran sebagai anggota kepolisian bernama Beben.

0 Komentar